Entertainment
Jumat, 5 Juni 2015 - 08:20 WIB

KABAR ARTIS : Penasaran, Titi Kamal Kunjungi Kalibiru

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Instagram Titi Kamal yang berisi kunjungan ke Kalibiru, Kulonprogo. (JIBI/Harian Jogja/dok. Instagram Titi Kamal)

Kabar artis dari Titi Kamal yang mengunjungi Kalibiru, Kulonprogo.

Harianjogja.com, KULONPROGO – Wisata alam Kalibiru kian kondang dan makin menarik pengunjung dari berbagai kalangan dari penjuru nusantara. Belum lama ini, wisata alam unggulan Kulonprogo itu kian istimewa karena mampu menghipnotis artis ibukota, Titi Kamal.

Advertisement

Tak lama mengunjungi Kalibiru, Titi Kamal memposting foto saat berpose di atas rumah pohon dalam akun instagramnya, @TITI_KAMALL. Dua foto diposting Titi Kamal, salah satu foto bertuliskan Roadshow Sunsilk di Jogja, mampir dulu ke #Kalibiru yang indah sebelum kerja. Stunning view #beautifulIndonesia #visitIndonesia.

Menurut Pengelola Desa Wisata Kalibiru Sumarjana, artis berparas ayu itu secara khusus datang dari Jakarta hanya untuk mengunjungi kawasan wisata ini.

“Mbak Titi datang dua hari lalu [Minggu]. Dia [Titi Kamal] datang langsung dari Jakarta, tujuannya memang mau ke sini,” ujar Jono saat dihubungi Harianjogja.com, Selasa (2/6/2015).

Advertisement

Jono mengungkapkan, Titi datang bersama rekan-rekan dan keluarganya guna menghabiskan waktu libur kala itu. Dia mengaku tidak menyangka jika istri Christian Sugiono itu secara khusus mampir ke Kalibiru. Kunjungan artis ibukota semakin membuat Kalibiru kian dikenal luas sebagai salah satu wisata alam menarik yang ada di Kulonprogo.

“Saat sempat tanya, tahu dari mana Kalibiru. Dia [Titi Kamal] menjawab tahu dari media sosial, salah satunya dari Instagram,” ungkap Jono.

Bukan kali ini saja artis ibukota mengunjungi Kalibiru. Jono mengungkapkan, sebelum Kalibiru dikenal seperti ini, Keenan Pearce lebih dulu memposting foto-foto saat berlibur di kawasan wisata ini. Kakak kandung Pevita Pearce itu, bahkan tidak hanya sekali datang ke wisata yang menyuguhkan pemandangan Waduk Sermo dari atas rumah pohon.

Advertisement

“Sebelumnya sudah ada Keenan Pearce. Justru dari dia, Kalibiru semakin dikenal, karena banyak yang datang ke sini setelah melihat foto-foto yang diposting di akun Instagramnya,” jelas Jono.

Pamor wisata alam yang berada di Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap kian meluas. Liburan waisak, dalam sehari sudah 2.500 tiket yang terjual. Jono berharap, dengan kehadiran artis-artis ibukota, wisata ini kian ramai, sehingga Kulonprogo semakin dikenal luas masyarakat Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif