Entertainment
Jumat, 5 Juni 2015 - 17:10 WIB

DRAMA KOREA : Rating Buruk, Ex-Girlfriend Club Hanya Tayang 12 Episode

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ex-Girlfriend-Club2 (www.koreandrama.org)

Drama Korea Selatan Ex-Girlfriend memperpendek episode yang akan ditayangkan menjadi 12 episode.

Solopos.com, SOLO – Produser drama yang tengah tayang di stasiun televisi Korea Selatan, TVN, Ex-Girlfriend Club memutuskan memperpendek jumlah episode. Sebelumnya serial tersebut dijadwalkan tayang selama 16 episode namun dimampatkan menjadi hanya 12 episode. Drama percintaan yang dibintangi oleh Song Ji Hyo dan Byun Yo Han tersebut saat ini baru memasuki episode-nya yang ke-8.

Advertisement

Seperti dilansir dari Koreaboo.com, Rabu (3/6/2015), kompetisi drama dengan televisi lain menjadi alasan utama memperpendek jumlah episode. Menurut sumber TVN, empat episode terakhir menjadi klimaks dari serial tersebut. “Melengkapi cerita Ex-Girlfriend Club pada empat episode terakhir, kami bakal fokus pada kisah pemeran utama yakni Song Ji Hyo dan Byun Yo Han.

Menilik judul serial tersebut, plot awal drama ini banyak menampilkan ketiga mantan pacar Bang Myung Soo [diperankan Byun Yo Han], yakni Nah Ji Ah [diperankan Jan Ji Eun], Jang Hwa Young [diperankan Lee Yoon Ji], dan Ra Ra [diperankan Hwayoung]. Di beberapa episode terakhir mendatang, penonton bakal disuguhi adegan yang menampilkan kedua pemeran utama.

Rendahnya rating menjadi spekulasi utama tayangan tersebut dipersingkat hanya menjadi 12 episode. Saat tayang perdana, serial drama ini memperoleh rating yang tak terlalu buruk. Episode pertamanya meraup sekitar 1,16 persen. Seiring berjalannya waktu dan makin banyak serial drama baru, rating serial ini turun drastis hingga tak sampai mendapatkan 1 persen penonton.

Advertisement

Ex-Girlfriend Club tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 20.30 waktu setempat. Episode terakhir tayangan ini bakal mengudara pada 13 Juni mendatang. Drama ini berkisah tentang Song Ji Hyo yang berperan sebagai Kim Soo Jin, sang produser film. Sebuah kisah web toon membuat Song Ji Hyo bertemu Byun Yo Han, sang mantan pacar, untuk bekerja sama membuat film baru. Song Ji Hyo pun juga harus bertemu dengan mantan-mantan Byun Yo Han. Saingan utama drama ini adalah Producer yang tayang di stasiun televisi KBS. 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif