Jogja
Kamis, 4 Juni 2015 - 19:20 WIB

TAMAN WANA WINULANG : Botol Bekas Berserakan, Taman Kota Diduga Jadi Tempat Pesta Miras

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketua BPD Margosari menunjukkan beberapa botol miras yang ditemukan di kawasan Taman Wana Winulang di atas bekas panen rumpun tebu, Rabu (3/6/2015). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Taman Wana Winulang di Kulonprogo diduga menjadi tempat pesta miras setelah ditemukannya sejumlah botol bekas minuman keras

Harianjogja.com, KULONPROGO – Sejumlah botol minuman keras ditemukan berserakan di kawasan Taman Wana Winulang. Diduga ruang terbuka hijau di Kulonprogo itu dijadikan tempat mabuk-mabukan oleh sejumlah orang.

Advertisement

Warga menemukan beberapa botol minuman keras jenis Vodka dan Anggur Kolesom. Padahal, jenis minuman tersebut memiliki kadar alkohol yang cukup tinggi.

“Kami sangat prihatin menemukan botol-botol minuman keras seperti ini di kawasan taman,” ujar Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Margosari Untung Sugiantoro, Rabu (3/6/2015).

Botol-botol minuman keras tersebut tidak sengaja ditemukan, ketika pihaknya tengah melakukan peninjauan lahan lokasi pembangunan gedung Satpol PP Kulonprogo. Di atas lahan bekas rumpun tebu itu ditemukan tiga botol minuman jenis Vodka dan dua botol minuman jenis anggur kolesom. Untung mengungkapkan, kemungkinan minuman tersebut dikonsumsi sejumlah orang di kawasan itu lalu membuang bekasnya di areal  tersebut.

Advertisement

“Kami berharap kepada anak-anak muda atau pengunjung yang datang ke taman Wana Winulang tidak membawa minuman keras semacam ini. Dampak miras dapat melemahkan semangat generasi muda, tentunya hal ini sangat memprihatinkan,” jelas Untung.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Taman Wana Winulang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif