News
Kamis, 4 Juni 2015 - 14:40 WIB

PENEMUAN JENAZAH : Diduga Alami Serangan Jantung, Pemilik Rental Mobil Ini Meninggal di Dalam Mobil

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Polisi melakukan identifikasi pengemudi Toyota Avanza yang meninggal dunia di dalam mobil yang ia kendarai di Jalan Trimargo Kulon, Bangirejo, Tegalarejo, Jetis, Yogyakarta, Kamis (04/06/2015). Korban Rusyono Yulianto diperkirakan meninggal akibat sakit yang diderita beberapa hari terakhir. Sejumlah saksi mobil tersebut sudah parkir ditempat kejadian sejak pagi hari. (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Penemuan jenazah di sekitar Jalan Tri Margo Kulon, Bangirejo, Tegalrejo pada Kamis (4/6/2015).

Harianjogja.com, JOGJA-Seorang pria bernama Rusyono Yulianto, 45, warga Cokrokusuman, Jetis ditemukan meninggal di dalam mobil Avanza, Toyota, Kamis (4/6/2015). Diduga korban mengalami serangan jantung.

Advertisement

Dari informasi yang Harianjogja.com himpun di lapangan, diketahui Rusyono beberapa hari terakhir mengeluhkan sakit di bagian dada. Adapun korban pada Kamis (4/6/2015) siang ditemukan meninggal di dalam mobil, tepatnya di Jalan Tri Margo Kulon, Bangirejo, Tegalrejo.

Saksi mata, Kadis, penjual es doger yang membuka usaha di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan sejak pagi melihat mobil tersebut. Namun dirinya maupun warga tak menaruh curiga lantaran di sekitar TKP ada lelayu. Semula warga menduga, Rusyono sengaja parkir untuk melayat kemudian tertidur karena kelelahan.

Situasi berubah saat pegawai Rusyono datang. Saat itu diketahui korban tak berkutik meski pintu mobil diketuk dan tubuhnya disentuh. Pada waktu itu diketahui pemilik rental mobil tersebut telah meninggal dunia, diduga karena mengalami serangan jantung.

Advertisement

Tak berapa lama pihak Polsek Tegalrejo segera datang untuk melakukan identifikasi, membuat surat pernyataan dan mengumpulkan saksi. Setelah didapati seluruh keterangan, korban segera dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif