Otomotif
Kamis, 4 Juni 2015 - 08:10 WIB

MOBIL DATSUN : Go dan Go+ Edisi Spesial Meriahkan Bursa Mobil PRJ 2015

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - DATSUN GO+

Mobil Datsun Go dan Go+ hadir dengan tampilan spesial di PRJ 2015.

Solopos.com, JAKARTA – Datsun Indonesia (DI) menghadirkan mobil Go dan Go+ edisi spesial di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015. Varian terkomplet itu dihadirkan untuk mendongkrak penjualan DI, namun dengan harga jual yang terjangkau.

Advertisement

Seperti dilansir laman Liputan6, Rabu (3/6/2015), mobil Datsun Go dan Go+ edisi spesial telah dilengkapi dengan tambahan aksesoris baru, yakni lampu kabut (foglamp), Electric Mirror with Turning Lamp, pelek alloy warna abu-abu serta body kit yang menambah kesan sporty

Tenaga penjual DI di PRJ 2015, Rawi Hidayat, menjelaskan bahwa aksesori tambahan yang ditawarkan itu dapat dibeli secara borongan maupun secara terpisah. “Ada tambahan harga mulai Rp1 juta sampai Rp7 juta. Tergantung mintanya apa,” tutur Rawi.

Head of DI, Indriani Hadiwidjaja, menjelaskan antusias masyarakat terhadap mobil Datsun Go dan Datsun Go+ sangat tinggi. Oleh sebab itu, Indriani menargetkan jumlah penjualan yang lebih tinggi ketimbang PRJ tahun lalu.

Advertisement

“Di PRJ tahun lalu kami berhasil menjual 300 unit. Sedangkan untuk tahun ini kami menargetkan mobil Datsun terjual sekira 500 unit,” ungkap dikutip Solopos.com dari laman Metrotvnews.

Selain menawarkan mobil Datsun Go dan Go+ edisi spesial, DI juga memberikan promo keringanan harga khusus pengunjung PRJ 2015. Dalam kegiatan yang digelar 29 Mei-5 Juli 2015 itu, Datsun Go dan Go+ varian standar dijual mulai Rp89 juta hingga Rp107 juta.

Mobil Datsun, Datsun Go spesial, harga Datsun Go

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif