Entertainment
Kamis, 4 Juni 2015 - 23:45 WIB

Kembali Hadir, TV di Perut Teletubbies Kini Jadi Tablet Layar Sentuh

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Teletubbies akan hadir dengan TV layar sentuh di perutnya (Edgadget.com)

Teletubbies hadir kembali menyapa penggemar, khususnya anak-anak.

Solopos.com, SOLO – Masih ingatkah Anda dengan empat karakter lucu Teletubbies yang sempat booming sekitar 18 tahun silam. Kini Tinky Winky, Dipsy, Laa Laa, dan Po akan kembali menyapa dengan beberapa perubahan mengikuti perubahan zaman.

Advertisement

Sebagaimana dikutip engadget.com, Rabu (3/6/2015), keempat tokoh Teletubbies masih hadir dengan perut besar mereka dan antena yang beraneka ragam. Perubahan mencolok ada pada layar televisi yang ada pada perut mereka yang akan diganti dengan tablet berlayar sentuh (touchscreen).

Hampir sama dengan tayangan sebelumnya, bunga-bunga juga masih diperlihatkan di bukit tempat tinggal mereka. Sementara kincir angin akan ditampilkan dengan gaya yang lebih eco-friendly. Beberapa artis ternama seperti aktor di film Harry Potter, Jim Broadbent dan presenter Fearbe Cotton dikabarkan akan menjadi pengisi suara.

“Teletubbies telah mengambil hati anak-anak, maka saya memutuskan untuk berpartisipasi di dalamnya,” kata Fearne Cotton sebagaimana diberitakan  Daily Mail, Rabu (3/6/2015).

Advertisement

Kabarnya Teletubbies kali ini akan diproduksi sebanyak 60 episode. Dari laporan TMZ, Teletubbies pada 1997 silam telah ditonton oleh 1 miliar anak-anak di lebih dari 120 negara yang diterjemahkan dalam 45 bahasa. Tentunya seri baru ini diharapkan bisa melebihi kesuksesan seri sebelumnya.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif