Entertainment
Kamis, 4 Juni 2015 - 21:45 WIB

KABAR ARTIS : Suami Dituduh Memalsukan Dukumen, Ini Komentar Bella Shofie

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bella Shofie dan suaminya, Suryono (Instagram)

Kabar artis Bella Shofie yang masih perbincangan hangat. Kini ia dan suaminya dikabarkan telah melakukan pemalsuan dokumen.

Solopos.com, SOLO – Sensasi artis dan penyanyi dangdut, Bella Shofie belum juga berakhir. Setelah dikabarkan menjadi istri kelima, kali ini Bella dan Suryono juga diduga melakukan pemalsuan dokumen pernikahan. Lalu bagaimana komentar Bella terkait masalah ini?

Advertisement

“Ada kesalahan sedikit. Nama aku saja salah, itu semua ada proses perbaikan, yang berhak ngomong suami aku. Enggak ada masalah apa-apa kok,” urai Bella saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (4/6/2015).

Tak hanya itu, Bella juga dikabarkan tak akrab dengan keluarga Suryono. Tapi, kabar itupun langsung ditepis oleh artis yang gemar memamerkan barang-barang branded itu. Ia mengaku akrab dengan keluarga Suryono, bahkan pernah mengunggah foto bersama ibunda Suryono.

“Enggak, kata siapa? Aku pernah ketemu dan pernah posting foto dengan ibu dari suami aku. Tapi namanya hater, ya dihina langsung aku hapus fotonya,” kata Bella sebagaimana dilaporkan Detik.com.

Advertisement

Ditanya mengenai pernikahannya yang tidak dihadiri oleh orang tua Suryono, Bella pun punya alasan lain. Dijelaskan oleh Bella bahwa ayah Suryono sebenarnya dijadwalkan hadir, namun karena ada kepentingan lain ayahnya terpaksa tak bisa hadir.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif