Entertainment
Kamis, 4 Juni 2015 - 23:15 WIB

KABAR ARTIS : Marvel Bakal Gandeng Charlize Theron dan Angelina Jolie di Film Baru

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Angelina Jolie (reuters)

Kabar artis kali ini datang dari Angelina Jolie dan Charlize Theron yang disebut-sebut bakal terlibat dalam film teranyar Marvel.

Solopos.com, NEW YORK — Sukses memerankan Imperator Furiosa di film Mad Max: Fury Road, artis Charlize Theron, santer diisukan akan bermain di Captain Marvel. Kabarnya, sutradara yang ditunjuk Marvel untuk menggarap film tersebut adalah Angelina Jolie. Benarkah?

Advertisement

Kabar tentang Marvel melirik artis Angelina Jolie sebagai sutradara di Captain Marvel ini cukup mengejutkan publik. Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari pihak Marvel dan Jolie, isu tersebut ramai diperbincangkan sejumlah penggemar di media sosial.

Sebagaimana dilansir Cultjer, Kamis (4/6/2015), alasan Marvel menggandeng Angelina Jolie sebagai sutradara Captain Marvel, tidak terlepas dari kesuksesan Jolie saat menggarap film Unbroken.

Kerja keras Jolie sebagai sutradara di Unbroken tampaknya menjadi pembuktian kemampuan Jolie dalam menggarap kisah-kisah menarik dan mengarahkan para artis di produksi film skala besar. Kemahiran Jolie dianggap sesuai dengan visi Marvel di film terbarunya.

Advertisement

Sementara itu, Charlize Theron dianggap cocok untuk memerankan salah satu tokoh di Captain Marvel. Menurut isu yang beredar, perpaduan akting Charlize Theron dan arahan Jolie dalam penyutradraan film tersebut bisa menghasil sesuatu yang fantastis.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif