Teknologi
Rabu, 3 Juni 2015 - 00:55 WIB

SMARTWATCH TERBARU : Resmi Dirilis, Asus Zenwatch 2 Miliki 18 Pilihan Tali

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Asus Zenwatch 2 (The Verge)

Smartwatch terbaru Asus Zenwatch 2 resmi dirilis dalam sebuah ajang di Taipei, Taiwan.

Solopos.com, SOLO – Secara mengejutkan, Asus merilis smartwatch terbarunya, Zenwatch 2. Padahal, jam tangan pintar itu digadang-gadang akan meluncur pada 2016 mendatang.

Advertisement

Seperti dilansir laman The Verge, Senin (1/6/2015), Asus menghadirkan Zenwatch 2 pada ajang Computex 2015 di Taipei. Smartwatch terbaru itu diklaim memiliki pilihan tali yang cukup banyak, yakni 18 warna. Sementara itu, jenis talinya ada dua, yaitu berbahan metal dan berbahan karet.

Asu Zenwatch 2 memiliki tombol scroll fisik di bagian sisinya. Tombol itu memungkinkan pengguna untuk melakukan scrolling tanpa harus menggeser layar permukaannya. Jam tangan pintar itu juga menggunakan layar berteknologi Amoeld yang sudah dilapisi dengan Gorilla Glass 3.

Sayangnya, Asus belum membeberkan spesifikasi jeroan perangkat anyarnya itu. Asus Zenwatch 2 sendiri menawarkan dua pilihan ukuran, yakni 49 mm dan 45 mm. Masing-masing ukuran itu memiliki tiga varian warna, yaitu silver, gunmetal, dan rose gold.

Advertisement

Terdapat beberapa aplikasi unik yang dibekalkan di Asus Zenwatch. Salah satunya adalah aplikasi FaceLand yang berfungsi untuk mengubah menu depan smartwatch terbaru itu. Sementara itu, aplikasi Asus Remote Camera bermanfaat untuk mengontrol fungsi kamera di smartphone.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif