Teknologi
Rabu, 3 Juni 2015 - 03:55 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Resmi Dirilis, Ini Harga Meizu M2 Note

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meizu M2 Note (GSM Arena)

Smartphone terbaru Meizu M2 Note telah resmi dirilis.

Solopos.com, SOLO – Meizu resmi merilis smartphone terbaru penerus M1 Note. Ponsel itu bernama Meizu M2 Note yang dijual dengan harga US$160 atau setara dengan Rp2,1 juta.

Advertisement

Seperti dilansir GSM Arena, Selasa (2/6/2015), Meizu M2 Note mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi full HD. Smartphone terbaru itu didukung dengan prosesor Octa Core Cortex-A53 dengan kecepatan mencapai 1,3 GHz. Prosesor tersebut dipasangkan dengan RAM sebesar 2 GB.

Meizu M2 Note dibekali dengan memori internal sebesar 32 GB. Namun ada juga model yang menggunakan memori internal 16 GB. Model kedua kemungkinan akan dibanderol dengan harga US$130 atau sekitar Rp1,7 juta.

Mengenai kamera, Meizu M2 Note dibekali dengan sensor yang mumpuni. Pada kamera belakangnya menggunakan sensor besutan Samsung, CMOS, dengan resolusi 13 MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 5 MP.

Advertisement

Smartphone terbaru itu juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3.100 mAh. Keunggulan lain dari Meizu M2 Note adalah sudah mendukung konektivitas 4G LTE.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif