Entertainment
Rabu, 3 Juni 2015 - 08:00 WIB

SENSASI ARTIS : Timbaland Unggah Meme Tentang Caitlyn Jenner

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timbaland (Inquisitr.com)

Sensasi artis kali ini mengabarkan meme yang dipasang musisi Timbaland terkait perubahan jenis kelamin Bruce Jenner dari pria menjadi wanita.

Solopos.com, LOS ANGELES — Produser musik dan musisi Hollywood Timbaland mengunggah gambar sindiran atau meme untuk Bruce Jenner yang mengganti jenis kelaminnya menjadi wanita dan mengklaim dirinya sebagai pribadi baru bernama Caitlyn Jenner.

Advertisement

Sebelum mengumumkan diri sebagai Caitlyn Jenner, Bruce dikenal sebagai sosok pria gagah mantan suami Kris Kardashian, dan mantan atlet Olimpiade. Di usia 65 tahun, Bruce memutuskan menjadi seorang wanita.

Keputusan Bruce beralih menjadi wanita bernama Catlyn Jenner dibarengi pula dengan debutnya sebagai model di sampul majalah Vanity Fair yang terbit, Senin (1/6/2015). Dalam sampul majalah tersebut, Catlyn mengenakan pakaian mini wanita berwarna putih. Tampak wajahnya dirias sebagaimana wanita pada umumnya. Bagian dada Bruce juga tampak berubah bentuk.

Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner di sampul majalah Vanity Fair (Twitter.com)

Advertisement

Perubahan Bruce yang cukup berani dan mencengangkan ini, menarik pendapat Timbaland yang terkenal jarang muncul untuk berkomentar mengenai satu topik. Namun, entah mengapa kali ini Timbaland turut memberi pendapat soal Bruce.

Sebagaimana dilansir Inquisitr, Senin, melalui akun Facebook Timbaland, ia mengunggah meme bertuliskan,”His Momma Named Him Bruce [Ibunya menamainya Bruce]. Imma Call Him Bruce [Aku memanggilnya Bruce].”

Meme Timbaland untuk Bruce Jenner atau Catlyn Jenner (Inquisitr.com)

Advertisement

Tak ayal, meme unggahan Timbaland yang sempat menggaet artis Indonesia Agnez Mo di dunia musik Hollywood ini, menuai kontroversi. Antara pendukung Timbaland dan penggemar Catylan alias Bruce perang komentar.

Sementara itu, Timbaland penulis lagu Why I Are ini tidak kunjung memberi klarifikasi atas meme unggahannya. Hingga, Selasa (2/6/2015), Timbaland juga tidak tampak mengucapkan permohonan maaf kepada Bruce dan tidak pula menghapus meme kontroversialnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif