Entertainment
Rabu, 3 Juni 2015 - 06:00 WIB

SENSASI ARTIS : Khloe dan Kendall Kardashian Bangga Sang Ayah Jadi Wanita

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner di sampul majalah Vanity Fair (Twitter.com)

Sensasi artis ini mengungkapkan soal dukungan Khloe dan Kendall Kardashian atas keputusan Bruce Jenner.

Solopos.com, LOS ANGELES — Anak-anak mantan atlet Olimpiade, Bruce Jenner, yaitu Khloe dan Kendall Kardashian, mengaku bangga atas keputusan sang ayah yang kini bernama Caitlyn Jenner.

Advertisement

Saat sampul majalah Vanity Fair yang memuat pose Caitlyn Jenner, kakak beradik Kardashian, Khloe dan kendall mencuitkan kebahagiaannya karena sang ayah Bruce berani tampil di depan umum sebagai dirinya yang baru, yaitu Caitlyn.

“Kami diberi kehidupan ini karena Anda cukup kuat untuk hidup begini. Saya tidak bisa tidak bangga!!! Caitlyn, Anda cantik!” tulis Khloe dan Kendall, sebagaimana dikutip Mirror, Senin (1/6/2015).

Sementara itu, sejumlah pengakses Internet (netizen) juga memberi dukungan kepada Bruce dengan memuji kecantikan sosok Caitlyn.

Advertisement

“Memperkenalkan diri sebagai Jenner yang baru, Caitlyn Jenner alias Bruce Jenner. Ya Tuhan dia lebih cantik dari Kris Jenner [mantan istri Bruce],” tulis @geulissaddini.

“Aku akan selalu mencintaimu, Caitlyn. Turut berbahagia untukmu!” sahut @bodiva.

“Caitlyn Jenner Anda terlihat sangat mempesona dan aku bahagia untukmu. Bersulang untuk dirimu yang baru,” tulis @elspizzirri.

Advertisement

Kabar soal Bruce memutuskan diri menjadi seorang wanita telah tersiar sejak Maret 2015 lalu. Pada bulan itu pula Bruce telah mulai melakukan sejumlah prosedur operasi plastik, seperti operasi kelamin dan operasi tulang rahang.

Kabar soal Bruce adalah transgender sempat membuat kontroversi. Namun begitu, pro dan kontra publik tidak menyurutkan langkahnya. Sampul majalah Vanity Fair menjawab semua keraguan publik atas keputusan Bruce.

Bruce membuktikan dirinya cukup berani untuk menjadi wanita dan mengklaim Caitlyn adalah jati dirinya yang sesungguhnya. Sebagai Caitlyn, Bruce merasa lebih bebas dan jujur.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif