Entertainment
Rabu, 3 Juni 2015 - 05:00 WIB

SENSASI ARTIS : Ini Alasan Bruce Ubah Nama Jadi Caitlyn Jenner

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner di sampul majalah Vanity Fair (Twitter.com)

Sensasi artis ini mengulas seputar keputusan ayah tiri Kim Kardashian mengubah identitas dirinya sebagai wanita.

Solopos.com, LOS ANGELES — Keputusan Bruce Jenner, ayah tiri Kim Kardashian menjadi seorang wanita telah final. Ia pun mempublikasikan dirinya sebagai wanita bernama Caitlyn Jenner melalui akun Twitter-nya dan melalui kemunculan sampul majalah Vanity Fair yang memuat posenya sebagai wanita.

Advertisement

Akhir April lalu, tepatnya 24 April, Bruce sempat melakukan sesi wawancara khusus dengan Diane Sawyer. Dalam sesi wawancara tersebut, muncul spekulasi soal nama wanita yang akan dipakai Bruce saat dirinya benar-benar menobatkan dirinya sebagai laksana Hawa.

Bruce Jenner saat masih menjadi lelaki (Usmagazine)

Sempat muncul dugaan publik, Bruce akan menggunakan nama yang berawalan huruf K. Namun, rumor tersebut segera ditepis Bruce. Ketika itu, ia mengaku tidak akan menggunakan nama dengan huruf awal “K”, karena Bruce seolah ingin melepaskan diri dari kesan keluarga besar Kardashian yang selama ini begitu melekat dalam dirnya.

Advertisement

“Jika aku mengungkapkan nama, media pasti akan heboh dan aku kewalahan,” ujar Bruce sebagaimana dilansir Mirror, Senin (1/6/2015).

Bruce sempat memfavoritkan nama Belinda, namun akhirnya ia menggunakan nama Caitlyn. Meski tidak diawali dengan huruf “K”, namun pelafalan nama barunya adalah “K”. Sebagaimana Bruce lansir di akun Twitter barunya, ia mengumumkan jati diri sebagai seorang wanita bernama Caitlyn.

“Panggil aku Caitlyn,” tulis Bruce yang merupakan mantan atlet Olimpiade tersebut.

Advertisement

Tidak ada penjelasan khusus soal pemilihan nama Caitlyn. Bruce yang berusia 65 tahun tersebut hanya menyiratkan seolah ingin terlihat sama dengan nama mantan istri yang berawal huruf “K”, yaitu Kris. Bruce juga tidak ingin tampak seperti bagian dari anak-anaknya yang namanya berawalan huruf “K”, seperti Kim, Khloe, Kendall, Kourtney, dan Kylie. Ia hanya bermaksud menghindari kebingungan publik dengan memilih nama Caitlyn.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif