News
Rabu, 3 Juni 2015 - 19:55 WIB

PEKAN RAYA JAKARTA : M. Taufik Sebut Ahok Lecehkan Djarot dan PDIP

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Djarot Saiful Hidayat (tengah). (Dok/JIBI/Bisnis)

Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Senayan diwarnai pernyataan keras Ahok untuk wakilnya, Djarot Saiful Hidayat.

Solopos.com, JAKARTA — Wakil DPRD DKI Jakarta Mohammad Taufik menyatakan perilaku Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang sempat berselisih pendapat dengan wakilnya, Djarot Saiful Hidayat, tidak boleh sampai terulang kembali.

Advertisement

Selain itu, ia menilai pernyataan Ahok secara terbuka kepada Djarot Saiful Hidayat bisa menjadi bentuk pelecehan baik kepada Djarot sebagai pribadi, maupun kepada PDIP, partai asal Djarot.

Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra ini berpendapat miskomunikasi antara Ahok dan Djarot terkait pelaksanaan Pesta Rakyat Jakarta (PRJ) di Parkir Timur Senayan adalah hal yang lumrah. Dia hanya menyayangkan mengapa pernyataan-pernyataan bernada keras dari Ahok harus tersiar ke publik.

Dia pun meminta Ahok jangan sampai menafikan fungsi Wakil Gubernur. “Karena dalam undang-undang jelas Wakil Gubernur adalah Wakil Kepala Daerah. Wakil Gubernur itu juga dilantik oleh Gubernur atas perintah undang-undang, dia tidak sejajar dengan Deputi,” ungkap Ahok.

Advertisement

Taufik menilai pernyataan-pernyataan Ahok kemarin bisa menjadi bentuk pelecehan kepada pribadi Djarot maupun kepada tubuh partai yang mengusung Djarot, yakni PDIP. “Saya kira itu pelecehan ya, karena Pak Djarot kadernya PDIP, jadi ya bisa begitu,” ungkap Taufik.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif