Entertainment
Rabu, 3 Juni 2015 - 00:10 WIB

KABAR ARTIS : Tangan Teriris Drone, Enrique Iglesias Tetap Lanjutkan Konser

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jari Enrique Iglesias berdarah-darah teriris drone (Istimewa)

Kabar artis Enrique Iglesias mulai membaik usai jarinya teriris drone dalam konsernya di Tijuan, Meksiko, Sabtu (30/5/2015).

Solopos.com, TIJUAN – Kejadian nahas menimpa penyanyi kenamaan, Enrique Iglesias. Penyanyi berusia 40 tahun itu harus melanjutkan konsernya dengan tangan berlumuran darah lantaran teriris baling-baling drone.

Advertisement

Kejadian ini dialami Enrique Iglesias saat konser di Tijuan, Meksiko, Sabtu (30/5/2015) malam. Juru bicara Enrique mengatakan jika penyanyi itu mendapat penanganan sementara setelah kecelakaan, ia hanya dibalut kain sementara darahnya terus bercucuran sampai melumuri kaos putihnya.

Enrique sempat disarankan untuk mengakhiri acara, namun ia memberikan encore 30 menit. “Selama acara drone digunakan untuk mendapatkan gambar penonton dan Enrique meraih drone untuk memberikan penonton sudut pandang gambar. Ada yang tak beres, dan dia mengalami kecelakaan,” kata juru bicara tersebut seperti dilansir The Guardian, Senin (1/5/2015).

Dilansir News.co.au, Senin, Enrique baru saja membawakan beberapa lagu. Saat itu, ada sebuah drone mendekat ke arahnya untuk mengambil gambar.

Advertisement

Enrique, yang merasa bahwa angle dari drone tersebut kurang pas, segera melompat dan menangkap benda terbang tersebut dengan maksud agar penonton mendapatkan gambar yang lebih baik.

Enrique menangkap dengan tangan kiri, dan menyetel posisi kamera dengan tangan kanannya. Saat mengutak atik posisi kamera itulah beberapa jarinya terserempet baling-baling. Kaget dan merasa kesakitan, ia melemparkan drone tersebut.

Ia juga sempat berteriak kesakitan saat itu. Namun sebagai seorang penyanyi profesional, ia harus tetap melanjutkan pertunjukan hingga setidaknya 30 menit sebelum akhirnya kru memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit.

Advertisement

“Dia memutuskan untuk berjalan ke pangung dan bermain selama 30 menit saat pendarahan terus sepanjang pertunjukan,” lanjut sang juru bicara.

Enrique tampil di depan 12.000-an penggemarnya dalam tur dunia bertajuk Sex and Love. Penampilan berikutnya, ia akan mengguncang panggung Mexico City pada Juli nanti.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif