Entertainment
Rabu, 3 Juni 2015 - 21:10 WIB

KABAR ARTIS : Hiii, Roro Fitria Rutin Makan Bunga Kantil saat Jumat Kliwon

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Roro Fitria (JIBI/Liputan6)

Kabar artis Roro Fitria mengaku sering mengonsumsi bunga kantil, bahkan ia menyebut bunga itu menjadi cemilan favoritnya.

Solopos.com, SOLO – Beberapa jenis bunga memang bisa dikonsumsi dan memiliki rasa yang lezat. Ternyata kebiasan makan bunga juga dilakukan oleh Roro Fitria, selebritis yang belakangan ini namanya kerap diperbincangkan. Roro Fitria mengaku sering mengonsumsi bunga kantil.

Advertisement

Ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta, Roro yang dikenal ramah ini mengatakan, sudah sejak kecil rutin mengonsumsi bunga kantil, bahkan Ia mengatakan ini adalah salah satu makanan favoritnya. “Makanan favoritku itu bunga kantil,” ujarnya sebagaimana diberitakan Okezone.com, Rabu (3/6/2015).

Bunga yang juga dikenal sebagai cempaka putih ini kerap disantap Roro setiap malam Jumat Kliwon. “Aku rutin makan bunga kantil, biasanya setiap malam Jumat Kliwon,” jelasnya.

Saat ditanya seberapa banyak bunga yang ia konsumsi dalam sekali makan, Roro mengatakan jumlah bunganya pasti harus selalu berjumlah ganjil.

Advertisement

“Berapa saja makannya tapi harus jumlah ganjil misalnya tiga atau tujuh,” tambah Roro. Kebiasaan menyantap bunga kantil ini sudah dilakukan sejak dirinya masih kecil dan hingga dewasa kini menjadi kebiasaan yang harus dilakukan Roro.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif