Sport
Rabu, 3 Juni 2015 - 01:35 WIB

FINAL LIGA CHAMPIONS : Keputusan Paul Pogba Tinggalkan Manchester United Tepat

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paul Pogba (Reuters)

Final Liga Champions akan digelar Minggu (7/6/2015). Keputusan Paul Pogba meninggalkan Manchester United dinilai tepat.

Solopos.com, TURIN— Paul Pogba tidak akan menyesali keputusannya meninggalkan Manchester United dan pindah ke Juventus. Di Juventus, Pogba mampu meraih gelar Liga Italia dan lolos ke final Liga Champions.

Advertisement

Paul Pogba memutuskan pindah ke Juventus karena jarang mendapat kesempatan tampil saat bersama Manchester United. Bersama Juve, Poga sukses meraih tiga gelar juara Serie A dan menembus final Liga Champions melawan Barcelona, Minggu (7/6/2015) mendatang.

“Ya, menurut saya, keputusan meninggalkan Manchester United merupakan keputusan tepat. Saya tidak menyesal sama sekali karena bersama Juventus saya bisa bermain di final Liga Champions,” ujar Paul Pogba seperti dikutip Telegraph, Selasa (2/6/2015).

Berdasarkan hal tersebut, membuat Pogba semakin percaya keputusannya meninggalkan Manchester United itu sangat tepat. Menchester United malah tidak bermain di Liga Champions musim ini.

Advertisement

Penampilan hebatnya bersama Juventus dan bisa berlaga di final Liga Champions membuat gelandang asal Prancis itu banyak dikaitkan dengan tim-tim besar Eropa seperti Real Madrid dan PSG. Bahkan Manchester United juga tertarik memulangkan Pogba ke Old Trafford.

“Saya tidak peduli dengan rumor transfer yang berkembang di luar sana. Saya hanya fokus mempersiapkan diri berlaga di final Liga Champions bersama Juventus, kata Pogba, seperti dilansir dari Dailymail, Selasa.

Paul Pogba memang serius berlatih menjelang final Liga Champions kontra Barcelona. Kedua tim sudah mendapatkan dua trofi musim ini. Hanya satu trofi tersisa yang diperebutkan. Apabila salah satu klub yang berlaga di final ini mendapatkan trofi Liga Champions, maka akan dinobatkan sebagai peraih treble winners atau peraih tiga gelar semusim.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif