Entertainment
Rabu, 3 Juni 2015 - 20:10 WIB

ABAD KEJAYAAN ANTV : Keberangkatan Khadijah ke Manisa

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Khadijah di Abad Kejayaan (Wallpapersinhq.com)

Abad Kejayaan ANTV malam ini berkisah keberangkatan Khadijah ke Manisa.

Solopos.com, SOLO – Abad Kejayaan ANTV, Rabu (3/6/2015) malam ini, berlanjut dengan Gulfem datang ke kamar Hurrem dan memarahinya karena menganggap dialah yang meminta Khadijah dipindahkan ke Manisa. Gulfem menjelaskan kepada Hurrem bahwa Khadijah sama sekali tak terlibat dalam usaha pembunuhan dirinya.

Advertisement

Khadijah memberontak, ia tak mau dipindahkan ke Manisa dan meninggalkan istana. Khadijah tak ingin jauh dari istana, tempat di mana dirinya dan Ibrahim menjalani waktu bersama-sama.

Baginda datang menemui Khadijah yang saat itu tengah bermain biola dan seolah-olah tengah berbicara dengan Ibrahim. Ketika melihat kedatangan kakaknya, Khadijah mengatakan dirinya adalah orang yang akan membunuh Hurrem di kamar mandi. Baginda berkata kepada Khadijah bahwa ia akan mengirimnya ke Manisa esok hari.

Keseokan harinya, Khadijah berangkat ke Manisa. Sebelum berangkat, ia terlihat sedih dan memandangi setiap sudut istananya yang penuh dengan kenangan indah bersama suaminya, Ibrahim.

Advertisement

Mihrima menemui Bali Bey di dekat kandang kuda. Mihrima memberi Bali Bey sebuah jimat agar selamat dalam berperang. Rustem Aga datang dan memberikan selamat atas jabatan baru Bali Bey. Rustem berkata bahwa jabatan baru Bali Bey semakin mendekatkan diri dari kematian.

Tiba saatnya bagi baginda untuk meninggalkan istana untuk berperang. Hurrem meminta baginda untuk menghabiskan waktu bersama sebelum berangkat. Baginda pun membelai istri kesayangannya itu dengan penuh kasih sayang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif