Entertainment
Selasa, 2 Juni 2015 - 21:45 WIB

SENSASI ARTIS : Foto Bella Shofie Bareng Muncikari Robbie Abbas Beredar?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto yang diklaim sebagai Bella Shofie bersama Robbie Abbas (RA). (Instagram)

Sensasi artis Bella Shofie seakan tak pernah berhenti, kontroversi pernikahannya dengan pengusaha asal Papua, Suryono, belum berakhir,  kini publik dikejutkan dengan beredarnya foto Bella bersama muncikari Robbie Abbas (RA).

Solopos.com, SOLO – Artis dan pendangdut Bella Shofie seakan tak pernah lepas dari sensasi. Setelah inisial namanya disebut-sebut masuk dalam daftar prostitusi online kelas atas binaan muncikari Robbie Abbas alias RA, kini beredar foto seseorang yang diklaim sebagai dirinya tengah menghabiskan waktu dengan sang muncikari.

Advertisement

Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram hater Bella Shofie dengan nama akun @bellashofie_settingan. Di caption foto, sang admin menyebutkan bahwa foto tersebut menjadi sebuah bukti keduanya saling mengenal.

“Paling kiri: RA (mucikarinya AA). Yang pake kemben: BS. BUKTI KALO MEREKA SALING KENAL. Yang mau mention ke media2 lain silahkan 🙂 #boikotbellashofie,” demikian caption pada foto yang diunggah, Selasa (2/5/2015).

Foto tersebut langsung mendapat banyak respons dari pengguna Instagram lainnya. Sebagian besar dari mereka semakin meyakini bahwa inisial BS yang ada pada daftar artis yang terlibat prostitusi adalah benar Bella Shofie.

Advertisement

“Musnahkan mhluk binal cucun ini y allah..smg cpt ktangkep bellek arts tersongong ..duit hsl ngkang bwt riya dmn2..,” ucap pemilik akun @miminya_jasmin29.

“Tuhhh kannn si belek bnr2 psk ckckckck,” timpal pemilik akun @kartikachoopra.

 

Advertisement

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif