Entertainment
Selasa, 2 Juni 2015 - 15:45 WIB

SENSASI ARTIS : Beredar Isi Pesan Singkat Marshanda “Sayang-Sayangan” dengan Egi John

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesan singkat Egi John dan Marshanda yang diunggah di Instagram (Istimewa)

Sensasi artis Marshanda kembali mengundang perhatian saat isi pesan singkatnya dan Egi John tersebar.

Solospos.com, JAKARTA – Marshanda kembali membuat kehebohan di media sosial. Mantan istri Ben Kasyafani itu membagikan isi pesan singkat dengan rekannya, Egi John.

Advertisement

Seperti diketahui, Marshanda sudah dua kali kedapatan mengunggah foto Egi. Kini, yang terbaru artis yang dipanggil Chacha itu pun membeberkan isi SMS mesranya dengan aktor yang diakuinya sebagai sahabat tersebut.

Menariknya, dari isi SMS tersebut Chacha kerap kali menyapa Egi dengan panggilan “sayang”. Sedangkan Egi menyebut ibu dari Sienna itu dengan “istri”. Lihat saja pada gambar berikut.

“Sayang, kamu abis baterai ya?” tanya Chacha seperti yang tertulis pada isi SMS tersebut. “Aku need kamu banget,” balas Egi. “Sumpah ya ni laki. Fix, kalo gue bipolar, ni orang PENTApolar udah sebutannya #pentaituArtinyaLIMA #bagiyangMESTIgueJELASIN,” tulisnya pada keterangan foto.

Advertisement

Sementara itu, netizen pun heboh memberikan komentarnya terkait isi SMS mesra mereka.

“Gue juga ibu muda tapi makin kesini postingan lo seakan2 bangga nunjukin ekspresi lo yg kaya baru nginjek puber. Turut prihatin ca,” sindir salah satu akun di Instagram.

“Bipolar kok bangga,” sahut yang lain.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif