Sport
Selasa, 2 Juni 2015 - 14:25 WIB

SEA GAMES 2015 : Timnas Indonesia U-23 Waspadai Kecepatan Myanmar U-23

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Indonesia U-23 vs Filipina 23 (Ligaindonesia.co.id)

SEA Games 2015 dimulai. Timnas Indonesia U-243 akan mewaspadai kecepatan pemain-pemain Myanmar U-23.

Solopos.com, SINGAPURA — Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, mewaspadai kecepatan yang akan diperlihatkan para pemain Myanmar dalam laga perdana Grup A SEA Games 2015 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (2/6/2015).

Advertisement

“Saya minta pemain fokus, sabar dan bermain disiplin di laga nanti. Myanmar tim yang kuat, mereka mengandalkan kecepatan, itu yang harus kami waspadai. Meski begitu, saya sudah menemukan formula untuk meredam kelebihan tim Myanmar,” kata Aji seperti dilansir dari laman PSSI, Selasa.

Aji mengatakan Timnas Indonesia U-23 sudah siap tempur melawan Myanmar di laga perdana SEA Games 2015.

“Anak-anak siap memberikan penampilan terbaik melawan Myanmar. Kami yakin kemenangan di laga perdana dapat mempermulus jalan ke babak selanjutnya,” kata pelatih asal Malang tersebut.

Advertisement

Sedangkan bek Timnas Indonesia U-23, Manahati Lestusen, yakin Garuda Muda dapat membungkam Myanmar, di laga perdana SEA Games 2015 nanti.

“Kami mempunyai pengalaman dua tahun lalu mengalahkan Myanmar di kandang mereka. Namun itu bukan jaminan, kami mampu menang lagi. Oleh karena itu, kami bertekad bermain habis-habisan agar dapat mempersembahkan kemenangan,” kata Manahati.

Manahati meminta doa kepada seluruh rakyat Indonesia agar Timnas Indonesia U-23 memperoleh hasil maksimal dan mendapat emas di SEA Games 2015 ini.

Advertisement

Pelatih Timnas Myanmar U-23, Kyi Lwin, mengaku timnya harus bekerja keras melawan Indonesia U-23 demi target meraih kemenangan di laga perdana SEA Games 2015.

“Indonesia merupakan salah satu lawan yang harus kami hargai dan merupakan lawan kompetitif. Pertandingan perdana melawan Indonesia, kami harus menang untuk mempermudah jalan ke depannya,” kata Kyi Lwin, seperti dilansir dari Liputan6.com, Selasa.

Dalam ajang SEA Games 2015, Timnas Indonesia U-23 berada di Grup A bersama Singapura, Myanmar, Filipina, dan Kamboja.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif