Sport
Selasa, 2 Juni 2015 - 13:25 WIB

SEA GAMES 2015 : Prediksi Timnas Indonesia U-23 Vs Myanmar U-23

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia U-23 (Pssi)

SEA Games 2015 antara Timnas Indonesia U-23 vs Myanmar U-23 lebih mengunggulkan Garuda Muda sebagai pemenang.

Solopos.com, SINGAPURA — Laga perdana cabang sepak bola SEA Games 2015 antara Timnas Indonesia U-23 vs Myanmar U-23 akan digelar di Singapura pada Selasa (2/6/2015). Pertandingan ini akan disiarkan langsung SCTV pukul 19.30 WIB.

Advertisement

Timnas Indonesia U-23 diperbolehkan tampil di SEA Games 2015 meskipun Indonesia telah dijatuhi sanksi oleh Konfederasi Sepak Bola Dunia (FIFA) tanpa batas waktu.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, meminta para pemain Garuda Muda untuk tetap fokus ke pertandingan perdana SEA Games 2015 dan mengabaikan masalah sanksi FIFA.

“Saya minta anak-anak tetap fokus ke SEA Games 2015. Masalah sanksi atau tidak itu masalah federasi. Pemain tugasnya maksimal dan fokus untuk meraih yang terbaik di SEA Games,” ujar Aji Santoso, seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa.

Advertisement

Gelandang andalan Timnas Indonesia U-23, Adam Alis, bertekad tampil maksimal di laga perdana SEA Games 2015 kontra Myanmar nanti. Pemain Persija Jakarta tersebut tidak mau memikirkan sanksi FIFA yang telah dijatuhkan kepada Indonesia.

“Kami akan bermain maksimal untuk bisa meraih yang terbaik. Kami tidak mau berpikir sanksi FIFA dulu,” ujar Adam Alis.

Di SEA Games 2015, Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Singapura, Myanmar, Filipina, dan Kamboja. Sedangkan di Grup B ada Thailand, Vietnam, Malaysia, Laos, Brunei Darussalam, dan Timor Leste.

Advertisement

Timnas Indonesia U-23 bertekad meraih emas di SEA Games 2015 meskipun dibayangi sanksi FIFA. Sanksi FIFA ini diharapkan menjadi motivasi besar untuk meraih medali emas di ajang olahraga bergengsi di  Asia Tenggara itu.

Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-23 Vs Myanmar U-23
Timnas Indonesia U-23: M. Natshir, Hansamu Yama, Mario Yagalo,  Evan Dimas,  Agung Prasetyo, Ahmad Noviandani , Febrianto , Zulfiandi , Munawar , Ilham Armaiyn, Muchlis Hadi.

Myanmar U-23: Aung Wai Phyo, Sithu Aung, Ko Ko Hein,  Phyo Ko Ko Thein,  Ye Win Aung, Nay Lin Tun,  Aung Kyaw Naing, Chit Su Moe , Kaung Sat Naing , Shine Thura , Thiha Zaw.

Prediksi Skor Timnas Indonesia U-23 Vs Myanmar U-23: 2-1

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif