Lifestyle
Selasa, 2 Juni 2015 - 09:10 WIB

RAMALAN BINTANG : Simak Ramalan Zodiakmu Pekan Ini!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi zodiak barat. (IsSolopos.com-Dok.)

Ramalan bintang kali ini untuk periode 1-6 Juni 2015.

Solopos.com, SOLO — Ramalan bukan sesuatu yang harus Anda percaya. Namun, prediksi ini dapat membantu Anda dalam menentukan langkah yang lebih baik.

Advertisement

Simak kata ramalan bintang Anda untuk kurun waktu sepekan ini, terhitung dari 1-6 Juni 2015.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Peruntungan: Kemujuran tampaknya masih sulit untuk diharapkan di hari ini karena begitu banyaknya persoalan yang harus diselesaikan dan tak bisa mengharapkan kemujuran untuk menyelesaikan semua itu.

Karier: Tak perlu cemas ide akan ditolak. Kemukakan saja dengan alasan-alasan yang masuk akal.

Kesehatan: Program diet untuk saat ini ditunda dulu. Ingatlah akan kondisi badan Anda yang terus menurun.

Keuangan: Pertahankan keuangan Anda yang sudah bagus ini, kalau bisa Anda tingkatkan lagi.

Asmara: Sabarlah karena memang sudah jalannya begitu. Anda harus mau menerima dan memaklumi kekurangan-kekurangannya.

Aries (21 Maret – 20 April)
Peruntungan: Tak selamanya hal yang sedih merupakan sebuah cobaan. Adakalanya keberuntungan juga merupakan ujian untuk bisa mempertahankan derajat hidup. Itulah yang harus Anda resapi untuk tidak sampai lupa diri di kala suasana gembira dan menyenangkan.
Karier: Jangan takut untuk mengambil keputusan berani. Yang terpenting itu benar-benar berasal dari hati Anda yang paling dalam dan bukan dari omongan orang lain.

Advertisement

Kesehatan: Kebiasaan tidur terlampau malam cobalah dikurangi. Ingatlah bahwa aktivitas yang Anda jalani cukup padat dan menguras stamina.

Keuangan: Masih ada rejeki yag tak disangka sebelumnya yang mampu membuat keuangan Anda menjadi stabil kembali.

Asmara: Apa sulitnya mendengarkan apa yang diucapkannya dan tak perlu membantahnya? Tunggu sampai si dia selesai berbicara agar kepuasan hatinya tetap terjaga.

Cancer (21 Juni- 20 Juli)
Peruntungan: Peluang yang tinggi sebaiknya bisa diimbangi juga dengan kerja keras. Jangan sampai loyo atau pun tidak ada peningkatan prestasi kerja. Di hari ini peruntungan cukup mujur sehingga selalu ada saja jalan setiap menemui suatu permasalahan.

Karier: Suasana hati atasan lagi happy sehingga cukup baik untuk bertukar pikiran dengannya.

Kesehatan: Teruslah beraktivitas dengan setenang mungkin. Tak perlu mencemaskan kondisi badan Anda walau istirahat tampak berkurang.

Keuangan: Pemasukan tampak lancar dan ada dana besar untuk melakukan semua rencana besar itu.

Advertisement

Asmara: Pertemuan dengannya di hari ini akan menimbulkan kesan yang mendalam baginya, untuk itu jangan lupa dengan penampilan Anda hari ini yang harus lebih beda dari biasanya.

Capricorn (21 Desember – 19 Januari)
Peruntungan: Kemujuran masih berpihak pada diri Anda dan segala masalah berangsur-angsur dapat terpecahkan. Semua itu berkat adanya bintang penolong yang selalu membantu langkah Anda di hari ini.

Karier: Masih dapat kesempatan untuk bisa menyodok Anda ke posisi yang lebih baik lagi.

Kesehatan: Sekalipun badan tampak sehat saat ini, jika tidak ada upaya untuk menjaganya maka tidak lama akan jatuh sakit juga.

Keuangan: Sedikit goyah, ini dikarenakan semakin banyaknya kebutuhan hari ini yang harus Anda cukupi.

Asmara: Jangan cepat cemburu buta. Gunakan rasio dan jangan menggunakan perasaan terus.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Peruntungan: Tak ada gunanya mengobral janji kalau akhirnya hanya akan membuat beban Anda saja di kemudian hari. Bicaralah terus terang dan tak perlu menutup-tutupi kesulitan yang lagi Anda hadapi saat ini.

Advertisement

Karier: Janji akan merusak kredibilitas Anda yang selama ini sudah tampak baik di depan mereka, untuk itu berhati-hatilah.

Kesehatan: Hilangkan segala pikiran buruk mengenai kondisi badan Anda. Jika merasa ada yang aneh, daripada bertanya-tanya terus dalam hati, lebih baik segera saja bawa ke dokter.

Keuangan: Hindari membuat keputusan yang hanya berlandaskan hati panas saja karena itu akan semakin memperburuk keuangan saja.

Asmara: Pengalaman merupakan guru yang paling baik dalam hidup ini, untuk itu jangan sampai Anda mengalaminya untuk kedua kali.

Leo (21 Juli-21 Agustus)
Peruntungan: Waspadalah dan omongan yang berhembus itu anggaplah angin lalu. Tak perlu ditanggapi, toh nantinya akan hilang dengan sendirinya ditiup angin. Cobalah lebih konsentrasi pada apa yang sedang Anda hadapi, tak perlu memikirkan yang bukan-bukan.

Karier: Kesempatan untuk mendapatkan posisi yang lebih bagus cukup terbuka lebar, walau begitu sebaiknya Anda tak perlu terlalu menonjolkan diri karena atasan sudah lebih mengerti tentang situasi yang ada saat ini.

Kesehatan: Jagalah jiwa dan nurani Anda dari segala dendam dan amarah. Jangan sampai pikiran Anda tersebut mempengaruhi kesehatan Anda yang sudah semakin menurun ini.

Advertisement

Keuangan: Pemasukan masih terbilang lancar walaupun jebakan tampak disana-sini.

Asmara: Si dia lagi membutuhkan perhatian dan kasih sayang yang lebih besar dari biasanya.

Libra (23 September – 22 Oktober)
Peruntungan: Jika ingin tenang di hari ini maka Anda perlu untuk tidak mendengarkan isu-isu yang sedang beredar. Biarkan semuanya berlalu begitu saja. Yang penting Anda tetap berjalan di jalan yang benar dan memegang teguh kejujuran.

Karier: Perasaan marah dan merasa tersinggung segera saja dibuang jauh-jauh.

Kesehatan: Aktivitas yang cukup berat tampaknya cukup menguras waktu dan tenaga sehingga pikiran dan badan menjadi cepat lesu dan kurang gairah. Untuk itu Anda perlu memanfaatkan waktu istirahat yang tersedia seoptimal mungkin agar badan dan pikiran tetap selalu prima.

Keuangan: Income cukup tinggi sehingga pikiran bisa lebih tenang dan tidak pusing lagi, hanya saja pemborosan masih perlu diwaspadai.

Asmara: Terhadap mulut usil sebaiknya Anda diamkan saja, tidak perlu dimasukkan dalam hati. Sadarlah bahwa ini semua hanya karena faktor iri dengki saja.

Advertisement

Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Peruntungan: Tak perlu terombang-ambing oleh kebimbangan sendiri. Jika ingin sukses harus punya pendirian sendiri yang teguh. Percayalah dan yakin bahwa keputusan yang sudah diambil itu adalah benar.

Karier: Rencana yang belum dapat terealisasikan sebaiknya dikoreksi lagi biar lebih sempurna.

Kesehatan: Waktu istirahat terasa kurang. Bila ada waktu senggang cobalah digunakan untuk tidur dan benar-benar-benar tidur. Jangan sampai mata terpejam akan tetapi pikiran terus melayang entah kemana.

Keuangan: Usahakan untuk selalu berpedoman pada anggaran yang telah Anda susun karena dengan demikian pemborosan akan dapat Anda tekan.

Asmara: Tak perlu dirisaukan dan jangan mudah terpengaruh atau selalu curiga lebih baik saling terbuka agar tetap selalu harmonis.

Scorpio (23 Oktober – 22 November)
Peruntungan: Kejarlah impian setinggi langit, akan tetapi jangan sekali-kali bahagia di atas penderitaan orang lain sebab hasilnya itu tidak akan berjalan lama. Ada baiknya Anda mengerti balas budi kebaikan orang sehingga dimanapun Anda mengalami kesulitan disitu pasti ada yang membantu.

Karier: Banyak yang cukup simpatik dengan cara kerja Anda selama ini. Pertahankan dan jangan sampai lupa diri.

Advertisement

Kesehatan: Kondisi badan cukup sehat sehingga tak akan mengganggu aktivitas Anda yang cukup banyak di hari ini.

Keuangan: Kontrol pengeluaran Anda jangan sampai besar pasak daripada tiang, untuk itu bila ada keinginan sebaiknya distop dulu.

Asmara: Si dia sudah mulai habis kesabarannya, maka dari itu jangan asal bicara saja.

Taurus (21 April – 20 Mei)
Peruntungan: Tantangan semakin terbuka lebar sehingga cukup berbahaya kalau Anda bersikap santai tanpa ada pemikiran untuk bekerja lebih keras lagi. Walaupun sudah mendekati apa yang Anda harapkan, sebaiknya kewaspadaan harus lebih ditingkatkan lagi.

Karier: Omongan dari rekan-rekan Anda sebaiknya jangan keburu dimasukkan hati sebelum ada pembenaran dari atasan.

Kesehatan: Perhatikan bila malam tiba. Segera tidur dengan tenang dan kosongkan pikiran agar keesokan harinya Anda bisa bekerja dengan penuh semangat tanpa terganggu oleh kelelahan.

Keuangan: Pemasukan yang cukup tinggi ini sebaiknya bisa dialokasikan setepat mungkin sehingga tidak ada kebutuhan yang terabaikan.

Asmara: Ada pihak ketiga yang sengaja mengobok-obok hubungan Anda berdua, untuk itu berhati-hatilah.

Sagitarius (23 November – 20 Desember)
Peruntungan: Harus mau bersabar karena realita yang terjadi masih jauh dari prediksi Anda semula. Tak perlu disesali karena jika tanpa ada kerja keras maka akan semakin mustahil bagi Anda untuk bisa meraih hasil yang memuaskan.

Karier: Tidak ada yang perlu ditutup-tutupi bila di depan atasan karena percuma saja, atasan lebih tahu siapa Anda.

Kesehatan: Alangkah baiknya segera dikonsultasikan dengan dokter jika memang ada keanehan pada kondisi tubuh Anda agar segalanya jelas dan terhindar dari kebingungan.

Keuangan: Percuma saja jika harus main spekulasi ataupun ambil keputusan penting sedangkan faktor kemujuran tampak minim sekali.

Asmara: Lagi menggelora, walaupun begitu sebaiknya tetaplah menjaga batas-batas ketimuran, jangan sampai kebablasan.

Virgo (22 Agustus – 22 September)
Peruntungan: Di hari ini Anda super sibuk, maka dari itu cobalah bagi waktu seefisien mungkin. Bila perlu jadwal didaur ulang lagi agar bisa meraih kesuksesan besar. Terhadap berbagai tawaran yang datang cobalah dikondisikan dulu dengan keadaan Anda, Anda bisa atau tidak untuk mengerjakannya?

Karier: Dengan tersenyum maka semua permasalahan akan bisa terselesaikan dengan sendirinya.

Kesehatan: Anda harus benar-benar menjaga kesehatan jangan sampai jatuh sakit. Ingatlah akan situasi di hari ini yang tampak berat dan sangat menguras baik pikiran ataupun tenaga, maka dari itu aturlah waktu sebaik mungkin, jangan sampai amburadul.

Keuangan: Semuanya tampak lancar dan tidak ada problem yang begitu berat, begitu juga usaha tampak mendapat support yang lumayan tinggi sehingga Anda bisa lebih percaya diri.

Asmara: Kenapa harus cemburu kalau hanya sikap yang tampak dari luarnya saja? Ingatlah bahwa si dia berbuat baik pada orang lain namun belum tentu hatinya untuk mereka.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif