News
Selasa, 2 Juni 2015 - 11:45 WIB

PROSTITUSI ARTIS : Pengacara RA Ungkap Penyanyi Berinisial SB Segera Diperiksa Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mucikari berinisial RA ketika rilis praktek prostitusi privat atau kelas atas di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Sabtu (9/5/2015). Dari pengungkapan kasus prostitusi dengan tarif Rp 80 Juta hingga Rp 200 Juta tersebut polisi juga mengamankan saksi berinisial AA. (JIBI/Solopos/Antara/Reno Esnir)

Prostitusi artis tidak berhenti di artis berinisial TM. Seorang penyanyi disebut-sebut oleh pengacara RA.

Solopos.com, JAKARTA – Pengacara muncikari artis Robbie Abbas (RA), Pieter Ell, mengatakan ada inisial baru dalam kasus prostitusi kliennya selain TM dan AA. Sayangnya, Pieter belum bisa memastikan siapa artis itu.

Advertisement

“Ada inisial lagi seorang artis. Artis terkenal. Dia penyanyi,” kata Pieter di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/6/2015), seperti dilansir Detik.

Menurut Pieter, dirinya dianggap terlalu banyak “bernyanyi” siapa saja artis yang diperiksa. Ia pun mengungkapkan, Robbi bahkan diberi tawaran uang untuk tutup mulut.

Sedangkan dilansir Liputan6, Selasa (2/6/2015), setelah AA dan TM, Pieter kembali membocorkan inisial baru. Peter menyebutkan sebuah inisial artis yang juga merupakan anak asuh RA yang sering menjajakan tubuhnya.

Advertisement

“Yang lebih tahu polisi. Tetapi kalau inisial SB, RA kenal dan tidak disangkal. Namanya masuk [dalam capture BBM],” lanjutnya.

Polisi berhasil menangkap tersangka RA, mucikari prostitusi online saat sedang menjajakan artis AA, Mapolres Jaksel, Sabtu (9/5/2015). Untuk sekali kencan, calon pelanggan dikenai tarif antara Rp 80-200 juta.

Ketika ditanya lebih lanjut, Pieter bergeming. Ia membiarkan polisi yang akan merilis nama tersebut kepada publik. “Pokoknya dia ada di BBM. Dia sudah terkenal cukup lama, bukan pendatang baru,” terangnya.

Advertisement

Oleh karena itu, dalam waktu dekat kemungkinan artis-artis lain yang terlibat akan dipanggil polisi untuk diperiksa. Namun, Pieter belum tahu kapan artis tersebut akan dipanggil penyidik. “Kalau soal itu [kapan dipanggil polisi], yang lebih tahu penyidik,” jelas Pieter Ell.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif