News
Selasa, 2 Juni 2015 - 13:10 WIB

PROSTITUSI ARTIS : Disebut Pengacara RA, Siapa Penyanyi Inisial SB?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi PSK (Istimewa)

Prostitusi artis tidak berhenti di artis berinisial TM. Seorang penyanyi disebut-sebut oleh pengacara RA.

Solopos.com, JAKARTA – Pengacara muncikari artis Robbie Abbas (RA), Pieter Ell, mengatakan ada inisial baru dalam kasus prostitusi kliennya selain TM dan AA. Pieter menyebut inisial SB yang berprofesi sebagai penyanti.

Advertisement

“Ada inisial lagi seorang artis. Artis terkenal. Dia penyanyi,” kata Pieter di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/6/2015), seperti dilansir Detik.

Sedangkan dilansir Liputan6, Selasa (2/6/2015), setelah AA dan TM, Pieter menyebutkan sebuah inisial artis yang juga merupakan anak asuh RA yang sering menjajakan tubuhnya. “Yang lebih tahu polisi. Tetapi kalau inisial SB, RA kenal dan tidak disangkal. Namanya masuk [dalam capture BBM],” lanjutnya.

Ketika ditanya lebih lanjut, Pieter bergeming. Ia membiarkan polisi yang akan merilis nama tersebut kepada publik. “Pokoknya dia ada di BBM. Dia sudah terkenal cukup lama, bukan pendatang baru,” terangnya.

Advertisement

Jika merujuk pada capture BBM yang beredar di Internet, maka ada dua nama artis berinisial SB. Bahkan salah satu artis namanya sudah muncul jauh-jauh hari sebelum inisial SB mengemuka.

Salah satu artis yang dimaksud sempat tersangkut kabar tak sedap tentang pernikahan sirih  dengan Kapolda Metro Jaya berbintang tiga. Artis yang satu ini berprofesi sebagai aktris film horor dan kerap berpose senonoh di sejumlah majalah “hot”.

Artis SB yang satu ini juga sempat menghebohkan lantaran muncul dalam keadaan hamil setelah lama tak terdengar kabarnya. Sayangnya, artis SB yang satu ini tidak sepenuhnya dikenal sebagai penyanyi. Dia bahkan hanya memiliki satu single yang tak terlalu laris di pasaran.

Advertisement

Sedangkan nama SB kedua adalah penyanyi dandut. Sayangnya, nama SB yang satu ini tak muncul di capture BBM RA yang beredar beberapa waktu lalu. Hanya saja namanya juga sempat digadang-gadang saat artis berinisial AA ditangkap Polisi.

Artis SB ini dikenal sering tampil di televisi dan pernah diterpa rumor tak sedap tentang beredarnya foto-foto dirinya yang memperlihatkan organ intim.

Penyanyi SB ini menghasilkan empat lagu yang cukup laris di pasaran. SB yang satu ini mulai terkenal pada pertengahan 2011 dan sering dibanding-bandingkan dengan pendangdut ZG yang dikenal dengan goyang khasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif