News
Selasa, 2 Juni 2015 - 11:10 WIB

PROSTITUSI ARTIS : Ada Penyanyi Jadi PSK, RA Disogok Uang Tutup Mulut

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mucikari berinisial RA ketika rilis praktek prostitusi privat atau kelas atas di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Sabtu (9/5/2015). Dari pengungkapan kasus prostitusi dengan tarif Rp 80 Juta hingga Rp 200 Juta tersebut polisi juga mengamankan saksi berinisial AA. (JIBI/Solopos/Antara/Reno Esnir)

Prostitusi artis tidak berhenti di artis berinisial TM. Seorang penyanyi disebut-sebut oleh pengacara RA.

Solopos.com, JAKARTA – Pengacara muncikari artis Robbie Abbas (RA), Pieter Ell, mengatakan ada inisial baru dalam kasus prostitusi kliennya selain TM dan AA. Sayangnya, Pieter belum bisa memastikan siapa artis itu.

Advertisement

“Ada inisial lagi seorang artis. Artis terkenal. Dia penyanyi,” kata Pieter di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/6/2015), seperti dilansir Detik.

Menurut Pieter, dirinya dianggap terlalu banyak “bernyanyi” siapa saja artis yang diperiksa. Ia pun mengungkapkan, RA bahkan diberi tawaran uang untuk tutup mulut.

“Ada tawaran ke saya lewat handphone saya untuk Obie [panggilan akrab RA] enggak buka mulut. Ada persiapan logistik dari mereka untuk Obie katanya. Ditawarin duit, tapi saya enggak respons,” terangnya.

Advertisement

Sejauh ini artis yang dipanggil dan telah diperiksa masih hanya AA dan TM. Robbi menegaskan kedua artis itu terlibat jaringan bisnis prostitusi dengannya.

Terakhir, Robbi membawa Adel sebagai nama baru yang juga berperan sebagai mucikari dengan jaringan lebih besar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif