Gudang pakan ikan di KUD Budi Karya, Ngawi, Jumat (29/5/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Ari Bowo Sucipto) Gudang pakan ikan di KUD Budi Karya, Ngawi, Jumat (29/5/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Ari Bowo Sucipto)
Selasa, 2 Juni 2015 02:00 WIB JIBI/Solopos/Antara/Ari Bowo Sucipto Madiun Share :

FOTO PERIKANAN JATIM
Kebutuhan Pakan Ikan Berlipat Ganda

Perikanan Jatim makin diminati.

Pekerja menata pakan ikan di gudang KUD Budi Karya, Geneng, Ngawi, Jawa Timur, Jumat (29/5/2015). Pakan ikan di gudang itu untuk kebutuhan para peternak ikan lele, gurami, dan patin di kawasan Ngawi dan Sragen, Jawa Tengah. Banyaknya petani di kawasan tersebut yang memanfaatkan lahan tidak produktif menjadi kolam ikan membuat kebutuhan pakan ikan meningkat dari 1 ton menjadi 2 ton per hari. Tingginya permintaan pakan itu membuat koperasi unit desa setempat menambah stok pakan ikan dari 4 ton menjadi 8 ton per pekan.

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….