Teknologi
Selasa, 2 Juni 2015 - 19:55 WIB

PENJUALAN SMARTPHONE : Sony Setop Penjualan Xperia Z3 Compact

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sony Xperia Z3 Compact (Phone Arena)

Penjualan smartphone Sony Xperia Z3 Compact di Amerika Serikat disetop.

Solopos.com, SOLO – Sony resmi menyetop penjualan Xperia Z3 Compact di Amerika Serikat. Penyetopan penjualan itu diketahui melalui website resmi yang biasa menjual smartphone tersebut.

Advertisement

Seperti dilansir Phone Arena, Selasa (2/6/2015), di website resmi penjualan Xperia Z3 Compact itu terdapat tanda discontinue. Meski begitu, Xperia Z3 Compact masih bisa didapatkan dari situs e-commerce lain.

Belum diketahui alasan Sony menghentikan penjualan salah satu smartphone andalannya itu. Rumor yang beredar pemberhentian penjualan Xperia Z3 Compact di Amerika Serikat juga diiringi dengan pemberhentian produksi ponsel tersebut di Negeri Paman Sam.

Sony Xperia Z3 Compact di Amerika Serikat sendiri dibanderol dengan harga US$469,99 atau setara dengan Rp6,2 juta.

Advertisement

Sudah Ada Xperia Z4
Seperti diketahui Sony telah merilis Sony Xperia Z4 di Jepang beberapa waktu lalu. Smartphone terbaru itu juga akan menyambangi pasar global dengan berganti nama menjadi Sony Xperi Z3+.

Selain itu, Sony juga dikabarkan tengah menyiapkan smartphone anyar di lini Xperia Compact. Perangkat tersebut kemungkinan mengusung layar 5 inci dan akan diplot sebagai ponsel high-end. Oleh karena itu, banyak yang menduga Sony akan lebih fokus pada penjualan ponsel anyar mereka ketimbang ponsel lama.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif