Sport
Selasa, 2 Juni 2015 - 22:25 WIB

LIGA ITALIA : Lazio Lolos Liga Champions, Miroslav Klose Tunda Pensiun

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lazio Lolos Liga Champions, Miroslav Klose Tunda Pensiun (Reuters/Arnd Wiegmann/Files)

Liga Italia 2015 selesai. Lazio lolos ke Liga Champions dan membuat Miroslav Klose menunda pensiun.

Solopos.com, ROMA — Keberhasilan Lazio lolos ke Liga Champions musim depan membuat penyerang asal Jerman, Miroslav Klose, menunda pensiun. Klose masih akan membela Lazio di kompetisi Liga Italia 2015-2016.

Advertisement

Sebenarnya, Miroslav Klose pernah menyatakan akan pensiun pada tahun 2015. Faktor usia dan fisik yang sudah tidak seperti dulu membuat penyerang yang membawa Timnas Jerman Juara Piala Dunia 2014 itu memutuskan pensiun.

Direktur olahraga Lazio, Igli Tare, menyatakan Miroslav Klose akan tetap bermain bersama Lazio di kompetisi Liga Italia musim depan dan bermain di Liga Champions. “Miroslav Klose tetap akan bermain di Lazio untuk Liga Italia musim depan. Klose akan memperpanjang kontraknya bersama Lazio selama satu musim,” ujar Igli Tare, seperti dilansir dari Footballitalia, Selasa (2/6/2015).

Kontrak Miroslav Klose di Lazio habis pada musim 2015 ini. Lazio memang ingin memperpanjang kontrak sang pemain satu tahun lagi meskipun sudah berusia lebih dari 37 tahun. Pengalaman Miroslav Klose di Liga Champions sangat dibutuhkan Lazio. Tim Elang Lazio sukses menembus play off Liga Champions setelah di laga terakhir Liga Italia, mampu mengalahkan tuan rumah Napol 2-4.

Advertisement

Tenaga Miroslav Klose memang sangat dibutuhkan Lazio karena musim lalu pemain senior Jerman ini mencetak 13 gol di Serie A Liga Italia. Musim depan tugas Klose semakin berat karena harus membawa Lazio berprestasi di Eropa.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif