News
Selasa, 2 Juni 2015 - 03:30 WIB

KISAH UNIK : Pria Ini Cari Pacar dengan Seabrek Persyaratan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ji berada di salah satu sudut kampus dengan papan persyaratan menjadi pacarnya (Shanghaiist.com)

Kisah unik muncul di Tiongkok saat seorang pria berkeliling kampus untuk mencari jodoh.

Solopos.com, WUHAN – Seorang pria Tiongkok menghebohkan warga setempat. Pria bernama Ji itu mengelilingi Huazhong University of Science and Technology untuk mencari pacar.

Advertisement

Seperti dilansir Shanghaiist.com, Minggu (31/5/2015), Ji membuat seabrek persyaratan untuk calon pacarnya. Dia membawa papan untuk mencantumkan persyaratan itu yang kemudian dia bawa ke kampus.

Persyaratan itu mulai dari tinggi badan, umur, hingga pendidikan. Dia juga menetapkan calon yang terpilih nantinya harus menjalani masa uji coba selama satu bulan. Ji pun berdandan rapi agar ada salah satu mahasiswi yang melirik dia.

Aksi unik Ji itu tentu menjadi perhatian mahasiswa dan mahasiswi kampus itu. Ji hanya berdiri di salah satu sudut kampus dengan membawa poster iklan pencarian jodohnya. Meski banyak wanita berlalu lalang di hadapannya, tak ada seorang pun yang merespon iklan Ji.

Advertisement

Ji mengaku melakukan kisah unik ini karena ia tak sempat mendapatkan kekasih karena sibuk bekerja. Namun, kini pria 23 tahun itu telah dikenal banyak orang karena aksinya. Dia menjadi perbincangan baik di dunia nyata maupun di dunia maya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif