Entertainment
Selasa, 2 Juni 2015 - 07:45 WIB

KABAR ARTIS : Duh, Mantan Kekasih Sebut Bella Istri Kelima Suryono

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bella Shofie dan suaminya, Suryono (Instagram)

Kabar artis Bella Shofie belakangan ini ramai diberitakan lantaran menjadi isri kedua pengusaha asal Papua Suryono.

Solopos.com, SOLO – Seperti yang ramai diberitakan sebelumnya, artis Bella Shofie resmi dinikahi oleh pengusaha asal Papua, Suryono. Dalam peryataan sebelumnya, Bella mengakui dirinya adalah istri kedua sang pengusaha itu. Tapi, mantan kekasih  Bella, Meidian Maladi, justru mendengar Bella adalah istri kelima Suryono.

Advertisement

“Saya malah dengar dia istri kelima,” ujarnya, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/6/2015), sebagaimana diberitakan Okezone.com.

Awalnya, Meidian sempat terkejut dengan berita pernikahan Bella dengan Suryono yang digelar pada 10 Mei 2015 lalu. Dibeberkan oleh Meidian, istri tua Suryono sebenarnya juga tak merestui pernikahan Bella dengan Suryono.

“Istrinya sekarang enggak senang sama pernikahan Bella. Kalau benar, semoga Bella bisa menyelesaikan semua,” lanjut Meidian.

Advertisement

Bella menikah dengan Suryono sesaat setelah munculnya inisial BS terkait dalam prostitusi artis yang dikelola oleh Robbi Abbas. Gosip pun muncul bahwa sebenarnya Bella menikah dengan Suryono hanyalah untuk menutupi keterlibatannya terkait prostitusi kelas atas itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif