Entertainment
Selasa, 2 Juni 2015 - 18:10 WIB

K-POP : Taeyang Big Bang dan Min Hyorin Resmi Pacaran

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taeyang Big Bang dan Min Hyorin (Koreaboo)

K-Pop dikejutkan dengan kabar Taeyang Big Bang yang ternyata berpacaran dengan artis Min Hyorin.

Solopos.com, SOLO – Setelah lama menjadi tanda tanya besar oleh kalangan pencinta musik Korean Popular (K-Pop) kabar hubungan Taeyang Big Bang dan Min Hyorin akhirnya terjawab. Menurut salah satu orang dalam di industri musik K-Pop kedua bintang itu sudah berpacaran lebih dari dua tahun.

Advertisement

“Keduanya menjalin hubungan yang serius. Sejauh yang saya tahu mereka telah berpacaran selama 2 tahun,” ujar sumber tersebut sebagaimana dilansir Koreaboo dari Yonhap News, Selasa (2/6/2015).

Sementara itu, agensi Taeyang dan Min Hyorin akhirnya menanggapi kabar ini. JYP Entertainment selaku manajemen Min Hyorin, tidak membantah maupun membenarkan kabar itu.

“Menurut Min Hyorin, itu adalah masalah pribadi, jadi dia akan tidak mengatakan apapun,” kata perwakilan JYP Entertainment.

Advertisement

Sementara dari pihak YG Entertainment justru membenarkan kabar tersebut dengan menyebut Min Hyorin adalah pacar pertama Taeyang. “Dia adalah pacar pertama Taeyang. Semua keluarga YG Entertainment memberikan selamat untuknya. Menurut pengalaman dalam berkencan, saya percaya hal itu akan membantunya dalam bermusik maupun dalam penampilannya di panggung,” ujar CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif