Entertainment
Selasa, 2 Juni 2015 - 13:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Syahrini Sebut Deddy Corbuzier dan Daniel Mananta Lelaki Morat Marit Manja

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Syahrini bersama dua rekannya, Deddy Corbuzier dan Daniel Mananta di belakang panggung PGA 2015 (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Syahrini mengunggah kehebohan di balik panggung Panasonic Gobel Awards 2015.

Solopos.com, JAKARTA – Aksi kocak Syahrini bersama dua rekannya Daniel Mananta dan Deddy Corbuzier membuat kehebohan di media sosial. Perempuan yang akrab dengan jargon “Seperti Itu” itu mengunggah video lucu di akun Instagramnya.

Advertisement

Seperti diketahui, Syahrini, Daniel Mananta dan Deddy Corbuzier ditunjuk sebagai pembawa acara utama Panasonic Gobel Awards 2015 beberapa waktu yang lalu. Mereka pun berhasil menghibur para penonton dengan gaya khas masing-masing.

Meski ajang bergengsi tersebut telah selesai digelar pada Kamis (28/5/2015) lalu, namun mantan rekan duet Anang Hermansyah itu kembali mengunggah kemeriahan PGA 2015. Syahrini memamerkan video suasana saat dirinya, Deddy dan Daniel berada di belakang panggung.

Saat itu, mereka sedang membaca naskah untuk adegan di panggung. Namun, tiba-tiba terdengar suara floor director yang memberi kode untuk segera masuk ke panggung. Deddy dan Daniel langsung meminta agar make-up mereka di-touch up atau diperbaiki.
“Pemirsah, inilah tingkah laku dan adegan manja para laki-laki ini ketika akan melaju ke stage @vjdaniel @corbuzier,” tulis Syahrini pada keterangan video. “Ternyata di balik ke lelakiannya itu mereka panik morat marit manja inginkan make up touch up. Benarkah mereka ini laki-laki tulen?!?! #PrincesSyahrini #Seperti_Ituuh.” 

Advertisement

Ulah Syahrini ini lantas direspon pengguna Instagram lain. Kebanyakan komentar yang mampir di foto itu memperlihatkan reaksi terpingkal. Beberapa bahkan mengaku unggahan Syahrini cukup kocak.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif