Sport
Selasa, 2 Juni 2015 - 01:25 WIB

FRENCH OPEN 2015 : Taklukkan Sloane, Serena Nyaris Gagal ke Babak Keempat

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

French Open 2015 memasuki babak keempat nyaris membuat Serena kalah.

Solopos.com, PARIS — Serena Williams harus bersusah payah mencapai perempatfinal Prancis Terbuka 2015. Menghadapi sesama petenis Amerika Serikat, Sloane Stephens, Serena mengawali dengan buruk dan nyaris tersingkir.

Advertisement

Bertanding di Philippe-Chatrier, Senin (1/6/2015) malam WIB, Serena langsung kehilangan set pertama dengan skor 1-6 hanya dalam waktu 23 menit. Unggulan pertama itu melakukan 15 unforced error sepanjang set ini, sementara Sloane cuma dua kali.

Di set kedua, Serena seperti dilansir detiksport, mencoba bangkit dan bertarung ketat. Hingga tiba saat-saat menegangkan ketika tertinggal 4-5 dalam posisi melakukan servis. Serena memulai dengan double-fault, sehingga tertinggal 0-15 alias tiga poin lagi menuju kekalahan.

Namun demikian, Serena justru berhasil mendapatkan momentum setelah kesalahan tersebut. Dia bangkit dan akhirnya merebut poin demi poin untuk menutup set kedua dengan 7-5.

Advertisement

Momentum itu berhasil dia jaga di set ketiga. Peringkat satu dunia itupun menuntaskan laga dengan kemenangan 6-3 di set terakhir dalam tempo dua jam satu menit.

Selanjutnya di babak perempatfinal, Serena akan berhadapan dengan petenis Italia Sara Errani. Menempati unggulan 17, Errani melaju usai menang dua set atas petenis non unggulan dari Jerman, Julia Gorges dengan 6-2 dan 6-2. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Serena Williams berjabat tangan dengan rekannya Sloane Stephens seusai bertanding. JIBI/Rtr/Jason Ca

Advertisement
Kata Kunci : French Open 2015 Serena
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif