Teknologi
Selasa, 2 Juni 2015 - 23:55 WIB

Apple Bikin Situs Berbagi Video Pesaing Youtube?

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Apple Ilustrasi (Ibtimes)

Apple dirumorkan akan membuat sebuah situs berbagi rekaman video yang diplot sebagai pesaing Youtube.

Solopos.com, SOLO – Apple dirumorkan akan membuat situs berbagi rekaman video sebagai pesaing Youtube. Hal itu mencuat seiring akan digelarnya Apple Worldwide Developers Conference 2015.

Advertisement

Konferensi itu akan digelar di San Fransisco, Amerika Serikat, 8-12 Juni 2015 mendatang. Ajang itu memang menjadi pertunjukan bagi produk-produk anyar Apple. Oleh karena itu, Apple diduga akan mengumumkan situs berbagi rekaman video besutannya itu pada acara akbar tersebut.

Seperti dilansir laman Ubergizmo, Senin (1/6/2015), situs berbagi rekaman video milik Apple itu akan diberi nama Apple Connect. Rumor ini semakin mencuat setelah Apple dipastikan akan mengumumkan layanan musik streaming terbaru di ajang konferensi itu.

Ternyata, ini bukan kali pertama Apple dikabarkan akan membuat situs berbagi video. Perusahaan yang berbasis di Cupertino, AS, itu juga pernah diterpa kabar serupa pada 2011. Saat itu, spekulasi tersebut muncul setelah Apple mengumumkan sebuah pusat data di Maiden.

Advertisement

Selain layanan musik streaming, di ajang Apple Worldwide Developers Conference 2015 itu, Apple juga akan membicarakan sejumlah produk baru. Produk-produk itu antara lain sistem operasi mobile IOS 9, OS X versi terbaru, dan proyek Beats dengan fitur sosial bernama Ping.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif