Otomotif
Senin, 1 Juni 2015 - 10:15 WIB

SEPEDA MOTOR TERBARU : Jawab Nmax, Honda PCX Cuma Ganti Baju

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Honda PCX Special Edition di PRJ 2015. (Instagram.com @welovehonda_id)

Sepeda motor terbaru Honda PCX hadir dengan warna spesial.

Solopos.com, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) mulai merespon kehadiran Yamaha Nmax dengan meluncurkan sepeda motor terbaru PCX Special Edition (SE). Bukan perubahan pada spesifikasi mesin, melainkan sekadar ganti baju.

Advertisement

Seperti dilansir laman Metrotvnews, Sabtu (30/5/2015), AHM meluncurkan sepeda motor terbaru Honda PCX SE dengan warna Masterpiece Black Matte. Dalam peluncuran di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015 itu, AHM menjelaskan PCX SE sudah dapat dipesan dan dibawa pulang.

“Honda PCX merupakan flagship skutik premium. Model ini disukai karena kemewahan, kenyamanan dan sensasi berkendara penuh prestise. Dengan hadirnya warna baru Honda PCX ini akan semakin menjadi pilihan konsumen Tanah Air,” ungkap Margono Tanuwijaya, Marketing Director AHM.

Honda PCX Masterpiece Black Matte memiliki warna hitam pekat di sekujur tubuhnya. Kesan elegan juga semakin kental karena seluruh bodinya bertekstur doff dengan sedikit aksen gilap. Warna itu menjadi pelenkap dua warna yang sudah diluncurkan sebelumnya, yakni Luxury Red dan Glamour White.

Advertisement

Perubahan pada Honda PCX terbaru memang sebatas ganti baju. Margono menjelaskan hal itu sebagai jawaban AHM untuk mengikuti tren warna mono tone yang baru-baru ini dibawa oleh Yamaha Nmax.

Dikutip Solopos.com dari laman resmi AHM, skutik yang didatangkan secara utuh (CBU) dari Vietnam itu masih mengusung mesin 153 cc berteknologi Enhanced Smart Power (ESP) bertenaga 13,3 hp dengan torsi 13,7 Nm. Fiturnya juga tak mengalami penambahan, yakni Combi Brake dan Idling Stop.

Sama seperti Nmax, sektor penerangan juga telah menggunakan lampu LED. Lampu itu diklaim lebih terang hingga 80 persen dan lebih panjang umur ketimbang lampu bohlam. AHM melepas sepeda motor terbaru Honda PCX SE seharga Rp39,8 juta on the road Jakarta.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif