Entertainment
Senin, 1 Juni 2015 - 13:10 WIB

SENSASI ARTIS : Bercinta 500 Kali Sehari, Kim Kardashian Akhirnya Hamil

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Kardashian (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Sensasi artis Kim Kardashian yang mengaku bercinta 500 kali sehari akhirnya berbuah hasil. Istri Kanye West ini mengaku tengah hamil.

Solopos.com, LOS ANGELES – Artis Hollywood sensasional, Kim Kardashian, mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil anak kedua. Seperti diketahui, artis yang kerap tampil vulgar ini memang sedang menginginkan anak.

Advertisement

“Saya baru saja dapat hasil tes darah, dan hasilnya saya hamil lagi!” kata Kim pada adiknya Khloe Kardashian di episode Keeping Up with the Kardashian, seperti dilansir Huffington Post, Minggu (31/5/2015).

Kim Kardashian, 34 tahun dan suaminya, Kanye West, 37 tahun, dikarunai putri pertama, North West, bulan Juni 2013. Sejak menikah di Italia 2014 lalu, pasangan ini memang selalu mengatakan ingin punya banyak anak.

“Saya harap begitu. Kami sedang dalam program hamil,” kata Kim pada acara Entertainment Tonight bulan Agustus tahun lalu, saat ditanya kemungkinan hamil lagi dalam waktu dekat.

Advertisement

Berita ini mungkin yang paling ditunggu Kim, sejak ia mengaku kesulitan untuk hamil anak kedua. Ia mendokumentasikan kesulitannya untuk hamil di serial realitas itu.  “Kami mencoba. Kami mencobanya setiap hari. Kau tak bisa berusaha lebih keras dari yang kami lakukan. Ini mulai melelahkan. Kanye selalu bilang “Membuat bayi nomor 2 tak semenyenangkan yang pertama,”” cerita Kim kepada E! awal bulan lalu.

Seperti yang diungkap Kim, berusaha memiliki anak kedua adalah perjuangan yang sulit baginya. Berbagai usaha pun sudah ia lakukan bersama Kanye sejak setahun lalu.

Bahkan demi mempercepat peluang ia hamil, Kim mengaku bercinta 500 kali sehari termasuk sebelum ia melakukan pemotretan tanpa busana. Ia menyempatkan waktu untuk bercinta dengan Kanye di kamar mandi sebelum sesi pemotretan dimulai.

Advertisement

“Aku melakukan hubungan intim sampai 500 kali sehari. Aku seperti, aku sedang subur hari ini. Jadi aku meminta Kanye untuk datang ke lokasi pemotretan,” ujar Kim saat berbincang dengan saudarinya, Khloe di salah satu episode Keeping Up With the Kardashians.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif