Entertainment
Senin, 1 Juni 2015 - 22:45 WIB

KABAR ARTIS : Duh, Ibunda Jupe Tak Setuju Anaknya Pacari Mumu!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Muklis dan Julia Perez (Instagram)

Kabar artis Julia Perez yang saat ini tengah dekat dengan Muklis (Mumu) menjadi perbincangan hangat beberapa waktu ini. Bahkan MNC TV membuatkan sebuah reality show untuk keduanya.

Solopos.com, JAKARTA – Artis dan penyanyi dangdut Julia Perez (Jupe) belakangan ini dikabarkan tengah dekat dengan seorang satpam ganteng bernama Muklis (Mumu). Tapi, hubungan mereka sepertinya terganjal oleh ibunda Jupe yang ternyata tak setuju jika sang anak bersama dengan Mumu.

Advertisement

Ibunda Jupe, Sri Wulaningsih mengatakan hubungan anaknya dengan Mumu hanyalah sebagai teman. “Kan umurnya beda 10 tahun, aku enggak mau Jupe cari yang muda. Jangan dulu lah, tante inginnya cari yang lebih dewasa dari dia,” ungkapnya saat ditemui setelah mengisi acara Rumpi No Secret di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/6/2015), sebagaimana diberitakan Detik.com.

Tak hanya masalah usia, Sri menegaskan dirinya tak setuju dengan Mumu karena baginya Mumu tidaklah begitu spesial. Ia juga menilai, Muklis bukan seorang pekerja keras.

“Dia orangnya klemar-klemer, kalau si Jupe pekerja keras. Dia harus cari suami pekerja keras juga, yang bisa ngertiin dia. Aku inginnya jodoh untuk Jupe bukan cari yang bisa membimbing, tapi cari suami yang punya kerjaan tetap,” kata Sri Wulaningsih.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif