Entertainment
Senin, 1 Juni 2015 - 18:10 WIB

K-POP : Foto Pernikahan Won Bin dan Lee Na Young Beredar Luas

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Won Bin dan Lee Na Young (Koreaboo)

K-Pop aktor Won Bin dan Lee Na Young menikah diam-diam pada 30 Mei 2015 lalu. Kini, foto pernikahan mereka pun beredar.

Solopos.com, SOLO – Bintang ternama Korean Popular (K-Pop) Won Bin dan kekasihnya Lee Na Young menikah secara diam-diam pada 30 Mei 2015 lalu. Kini, foto-foto pernikahan mereka pun beredar luas di Internet.

Advertisement

Di salah satu foto, terlihat jelas kedua mempelai sangat bahagia menikmati indahnya pemandangan di sebuah bukit. Lee Na Young mengenakan gaun sederhana namun tetap terlihat elegan dengan renda berwarna putih, sementara Won Bin tampak necis mengenakan setelan jas berwarna biru tua.

Won Bin dan Lee Na Young (Koreaboo)

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, kabar pernihakan Won Bin dan Lee Na Young kali pertama dibongkar oleh Ditspatch. Dalam laporannya, Ditspatch menulis pernikahan dua selebriti K-Pop itu hanya dihadiri oleh sekitar 50 tamu undangan yang berasal dari keluarga terdekat kedua mempelai.

Advertisement

Saat pernikahan berlangsung, terlihat beberapa petugas sibuk mengamankan acara untuk memastikan tidak ada penyusup atau orang asing yang masuk pada ucapara pernikahan mereka. Ditanya mengenai kabar pernikahan artis mereka, agensi Eden Nine pun tak menampik.

“Kami ingin melakukan [penikahan] serahasia mungkin karena mereka mengikat janji suci untuk selamanya. Pasangan ini diberkati oleh kedua orang tua mereka saat mengikat sumpah pernikahan,” ujar agensi Eden Nine sebagaimana dilansir Soompi, Sabtu (30/5/2015).

Tapi, saat ditanya apakah sang mempelai wanita sudah hamil sebelum melakukan pernikahan? Eden Nine langsung membantah kabar tersebut.

Advertisement

Pernikahan Won Bin dan Lee Na Young (Koreaboo)

Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Lee Na Young Won Bin
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif