Entertainment
Senin, 1 Juni 2015 - 13:55 WIB

K-POP : Chemistry Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Terjalin Apik di Drama Baru

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Soompi.com)

K-Pop kali ini mengulas seputar persiapan artis Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Solopos.com, SEOUL — Selepas menyelesaikan tugas wajib militer (wamil), Song Joong Ki siap menjalani shooting drama terbaru berjudul The Descendant of The Sun. Dalam drama tersebut ia akan bersanding dengan artis Korean Populer (K-Pop) Song Hye Kyo.

Advertisement

Sehubungan dengan drama baru tersebut, sebagai artis K-Pop pemeran utama, Joong Ki dan Hye Kyo kabarnya tidak mengalami kesulitan untuk menjalin chemistry.

“Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menunjukkan chemistry yang besar, dan itu sangat menyenangkan. Para artis sudah sesuai dengan peran mereka,” ujar perwakilan dari pihak produksi drama The Descendant of The Sun, sebagaimana Solopos.com kutip dari Soompi, Senin (1/6/2015).

Drama baru tersebut sekaligus menjadi tribute pertama comeback Joong Ki setelah selesai wamil. Pesona Hye Kyo juga menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar drama Korea. Maka tak heran jika pembacaan naskah The Descendant of The Sun menarik perhatian publik.

Advertisement

Dalam drama teranyar The Descendant of The Sun ini, Joong Ki berperan sebagai Yoo Shi Jin, seorang tentara. Sementara itu, Hye Kyo berperan sebagai seorang dokter bernama Kang Mo Yeon.

Naskah drama ini ditulis Kim Eun Sook, penulis naskah The Heirs dan proses shooting-nya berada di bawah arahan sutradara Lee Eung Bok yang tak lain adalah sutradara drama Secret.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif