Sport
Senin, 1 Juni 2015 - 21:35 WIB

COPA AMERICA 2015 : Inilah Skuat Timnas Kolombia, Falcao Masih Pilihan Utama

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Skuat Timnas Kolombia dirilis (Reuters/Fabrizio Bensch)

Copa America 2015 digelar 11 Juni. Skuat Timnas Kolombia telah dirilis.

Solopos.com, BOGOTA — Skuat Timnas Kolombia yang akan berlaga di ajang Copa America 2015 telah dirilis. Radamel Falcao terpilih menjadi kapten Timnas Kolombia.

Advertisement

Pelatih Timnas Kolombia, Jose Pekerman, memilih Radamel Falcao sebagai kapten karena percaya pemain Manchester United itu memiliki pengaruh besar. Padahal penampilan Falcao bersama MU musim lalu tidak begitu cemerlang setelah hanya mencetak empat gol.

“Kami percaya kepada Radamel Falcao. Falcao merupakan salah satu pemain berpengaruh di Kolombia. Kami berharap ia bisa menampilkan performa yang lebih baik,” ujar Jose Pekerman, seperti dilansir dari Dailymail, Senin (1/6/2015).

Jose Pekerman di ajang Copa America 2015 nanti Pekerman masih mengandalkan pemain-pemain terbaiknya seperti James Rodriguez, Jackson Martinez, Carlos Bacca, Teofilo Gutierrez, Carlos Sanchez, Juan Cuadrado, dan David Ospina.

Advertisement

Dari 23 pemain Timnas Kolombia yang dipanggil Pekerman untuk berlaga di ajang Copa America 2015, tidak ada nama Fredy Guarin, Abel Aguilar, Eder Balanta, dan Juan Quintero. Pemain-pemain itu dicoret karena mengalami penurunan performa dan cedera.

Berikut ini skuat Timnas Kolombia di Copa America 2015:
Kiper: David Ospina (Arsenal), Camilo Vargas(Atletico Nacional), Cristian Bonilla (La Equidad)
Bek: Camilo Zuniga (Napoli), Santiago Arias (PSV Eindhoven), Carlos Valdes (Nacional de Montevideo), Cristian Zapata (Milan), Jeison Murillo (Granada), Pablo Armero (Flamengo), Pedro Franco (Besiktas), Darwin Andrade (Standard Liege)
Gelandang: Alexander Mejia (Monterrey), Carlos Sanchez (Aston Villa), Edwin Cardona (Monterrey), Edwin Valencia (Santos), James Rodriguez (Real Madrid), Juan Cuadrado (Chelsea), Victor Ibarbo (Roma)
Penyerang: Radamel Falcao (MU), Carlos Bacca (Sevilla), Jackson Martinez (Porto), Teofilo Gutierrez (River Plate), Luis Muriel (Sampdoria)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif