Teknologi
Senin, 1 Juni 2015 - 21:10 WIB

BISNIS UNIK : Bisnis Rental Pacar Sedang Jadi Tren di Jepang

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bisnis rental pacar di Jepang (Istimewa)

Bisnis unik di Jepang yang satu ini cocok untuk wanita-wanita jomblo yang ingin berkencan. Di Negeri Sakura sedang tren rental pacar lelaki.

Solopos.com, TOKYO – Jepang memang gudangnya bisnis-bisnis unik. Di Negeri Sakura saat ini sedang tren rental pacara atau Rentaru Kareshi.

Advertisement

Dilansir Rocketnews, Senin (1/5/2015), Rentaru Kareshi atau Boyfriend Rental menyediakan jasa penyewaan pacar untuk menemani penyewanya dengan tarif mulai dari Rp505.311 per jam.

Para pacar sewaan ini tentunya tersedia dalam berbagai pilihan yang bisa disesuaikan dengan selera penyewanya. Semakin tampan wajahnya, maka tarifnya juga semakin mahal. Ada 3 “level” yang tersedia, yakni Fresh, Regular dan Special.

Namun pacar sewaan itu memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Penyewa tidak boleh mencium atau bercinta dengan mereka. Sentuhan fisik yang diperbolehkan hanya sebatas memegang tangan atau berpelukan.

Advertisement

Boyfriend Rental ini rupanya bukan satu-satunya perusahaan yang menyediakan jasa “pria-pria sewaan”. Bisnis penyewaan pacar seperti ini ternyata cukup marak di Jepang.
Menariknya, laporan media online Kotaku menyebut bahwa 40% penyewa pacar sewaan ini adalah ibu rumahtangga. Sedangkan sisanya adalah remaja jomblo atau yang belum memiliki pasangan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif