Sport
Minggu, 31 Mei 2015 - 18:15 WIB

MOTOGP ITALIA 2015 : Andrea Dovizioso Waspadai Valentino Rossi

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pembalap Ducati MotoGP Andrea Dovizioso (kanan) melaju di hadapan kompatriotnya Andrea Iannone (tengah) dan dikejar pembalap Yamaha Valentino Rossi saat ajang Qatar MotoGP Grand Prix di Losail International circuit. JIBI/Reuters/Fadi Al-Assaad

MotoGP Italia 2015 akan digelat di Sirkuit Mugello. Andrea Dovizioso sangat mewaspadai Valentino Rossi.

Solopos.com, MUGELLO — Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, tetap mewaspadai Valentino Rossi meskipun dia harus start dari posisi kedelapan di MotoGP Italia 2015. Menurut Andrea, semua pembalap masih memiliki peluang, meski tidak meraih hasil bagus di sesi kualifikasi.

Advertisement

Pada awalnya Dovizioso hanya mewaspadai Jorge Lorenzo yang memiliki kecepatan luar biasa sejak latihan bebas pertama hingga sesi kualifikasi MotoGP Italia 2015. Dovizioso tetap optimistis dengan peluangnya di balapan yang akan digelar Minggu (31/5/2015).

“Saya tetap optimistis dalam balapan MotoGP Italia 2015 di Sirkuit Mugello. Saya memahami apabila balapan nanti akan berlangsung sengit, Kecepatan motor Yamaha yang dikendarai Valentino Rossi  harus diwaspadai,” ujar Dovizioso, seperti dilansir dari Crash, Minggu.

Dilansir dari situs Motogp.com, Minggu, di sesi kualfikasi MotoGP Italia 2015, Andrea Iannone mampu mengasapi pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, yang memenangi GP Prancis, dua pekan lalu. Iannone menggeber Ducati GP15 dengan mencatatkan waktu tercepat 1 menit 46,489 detik.

Advertisement

Jorge Lorenzo harus puas di urutan kedua dengan catatan waktu 1 menit 46, 584 detik. Sementara Dovizioso berada di posisi ketiga, dengan catatan waktu 1menit 46, 610 detik.

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, harus puas memulai balap MotoGP Italia 2015 di Sirkuit Mugello dari posisi kedelapan. Pada sesi kualifikasi, Rossi mencatakan waktu 1 menit 46, 923 detik, atau terpaut 0,434 detik dari pembalap terdepan, Andrea Iannone.

Balapan MotoGP Italia 2015 di Sirkuit Mugello, diprediksi berjalan ketat. Balapan seri keenam MotoGP 2015 ini akan dimulai pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Trans 7.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif