Lifestyle
Sabtu, 30 Mei 2015 - 04:20 WIB

TIPS CINTA : Sstt... Sebagian Besar Wanita Berfantasi dengan Rekannya

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi wanita (Cyberman.cbn.net.id)

Tips cinta kali ini mengulas tentang fantasi wanita.

Solopos.com, SOLO — Berdasarkan penelitian di Inggris, wanita suka berfantasi menjalin hubungan cinta dengan rekannya sendiri.

Advertisement

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Times of India,  Jumat (29/5/2015), penelitian baru dari Inggris menunjukkan dari 20% wanita Inggris, sebagian besar mengaku berfantasi dengan rekannya. Penelitian itu juga mengungkapkan fenomena hanya sebagian kecil wanita mengaku berfantasi dengan mantan kekasihnya.

Sementara itu, berdasarkan sebuah situs kencan, Victoria Milan, sebanyak 80% dari 4.356 wanita Inggris yang sudah menikah dan menjadi anggota situs tersebut, mengaku berimajinasi dengan rekan bisnis.

Sebagian besar wanita tersebut juga menyembunyikan kenyataan fantasi mereka dari pasangan masing-masing. Namun begitu, para pengamat hubungan wanita dan laki-laki menyatakan hal tersebut sebagai sesuatu yang normal.

Advertisement

Ketika wanita berfantasi dengan rekannya, hal tersebut menunjukkan cara eksplorasi pikiran wanita dan itu wajar. Dengan catatan, selama wanita mampu menempatkan diri dan tidak terhanyut dengan fantasinya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif