Entertainment
Sabtu, 30 Mei 2015 - 13:10 WIB

SENSASI ARTIS : Dituding Terlibat Prostisusi Artis, Amel Alvi Malah Ciptakan Goyang AA

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Amel Alvi (Istimewa/Twitter)

Sensasi artis Amel Alvi semakin menjadi-jadi. Sang artis menggunakan nama AA untuk dijadikan nama goyangan.

Solopos.com, JAKARTA – Sensasi artis Amel Alvi yang disebut-sebut terkait dengan kasus prostitusi artis sepertinya justru dimanfaatkan sang artis. Model majalah pria dewasa ini bahkan menjadikan inisial AA (artis yang diperiksa terkait prostitusi artis) sebagai nama goyangan.

Advertisement

Karier Amel Alvi makin terang usai dikait-kaitkan dengan artis berinisial AA yang diperiksa sebagai saksi kasus prostitusi. Aktris film horor ini bahkan kebanjiran tawaran pekerjaan.

Di laman Twitternya, Amel Alvi justru banyak manggung sebagai disk jockey (DJ). Hal ini terlihat melalui postingannya saat menjadi DJ di berbagai daerah.

Paham betul akan popularitasnya yang menanjak, Amel mencoba peruntungan lainnya, yakni terjun ke dunia tarik suara. Wanita seksi itu akan menjajal profesi sebagai penyanyi dangdut.

Advertisement

Dilansir laman Wow Keren, Sabtu (30/5/2015), Amel mengungkapkan genre musik dangdut yang akan dibawakannya. Bocorannya, musik dangdut Amel nanti akan mencampurkan unsur dangdut dan disko dengan sedikt nuansa dangdut koplo di dalamnya. “Ya ada koplonya juga. Campur deh pokoknya,” tutur Amel saat ditanyai mengenai musik dangdut yang akan dibawakanya.

Amel telah mempersiapkan goyangan khas sebagai penyedap lagu dangdut yang akan dibawakannya nanti. Goyangan tersebut dinamai Goyang AA, yang diambil dari inisial namanya. Tak pelak, nama goyangan ini mengingatkan kita pada inisial AA yang terseret kasus artis prostitusi.

Sejak namanya dikaitkan dengan kasus artis prostitusi, pamor Amel Alvi memang semakin terdongkrak. Bahkan, ia mengaku bahwa honornya kini semakin tinggi saat melakoni profesinya sebagai DJ.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif