Entertainment
Sabtu, 30 Mei 2015 - 14:45 WIB

SENSASI ARTIS : Bella Shofie Akhirnya Beberkan Alasan Nikah dengan Suryono

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bella Shofie dan suaminya, Suryono (Instagram)

Sensasi artis Bella Shofie yang rela dipoligami Suryono akhirnya dijawab sang artis.

Solopos.com, JAKARTA — Artis sensasional Bella Shofie akhirnya buka suara soal pernikahannya dengan pria bernama Suryono. Ini kali pertama Bella tampil menanggapi polemik soal pernikahannya, setelah sebelumnya selalu diwakilkan oleh sang manager, Tata Liem.

Advertisement

“Kalau kemarin kan statusnya belum jadi istri, kalau sekarang sudah jadi istri ya bahagia sekali,” kata Bella saat ditanya soal perasaannya, seperti dikutip Solopos.com dari Detik, Sabtu (30/5/2015).

“Kita nggak akan tahu jodoh, ajal, rezeki di tangah Tuhan semuanya ini kan rahasia Tuhan. Jalani saja dengan sebaik-baiknya dengan ikhlas dan benar,” urainya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/5/2015).

Bella menceritakan sang suami tengah berada di rumah istri pertamanya, Ridawati. Hal itu dikarenakan istri pertama Suryono sedang berulang tahun. “Kak Ridawati kan istri pertama, harus adil membagi waktu. Hari ini suami aku ke tempat kak Rida karena lagi ultah, tapi besok ketemu,” urainya lagi.

Advertisement

Pelantun hits Rezeki Anak Soleh itu mengatakan, hingga saat ini hubungannya dengan istri pertama Suryono berjalan dengan baik. Tak ada yang saling iri satu sama lain.

“Kenapa mau dimadu? Sebenarnya semua orang enggak mau seperti itu. Tapi yang namanya cinta, cinta itu membutakannya, segalanya demi cinta,” tandas Bella seraya tersenyum.

Diakui Bella, rasa cintanya kepada Suryono lah yang menjadi alasan dirinya mau dimadu oleh pengusaha Papua tersebut. Cewek 23 tahun itu pun menganggap pernikahannya dengan Suryono sebagai takdir Tuhan yang tidak bisa dihindarinya.

Advertisement

“Semuanya karena cinta. Aku cinta suamiku, suamiku cinta sama aku, suamiku cinta sama istri pertamanya. Semua itu takdir Tuhan, jadi kita enggak bisa mengelak. Semua sudah digariskan,” ungkapnya seperti dilansir Liputan6.

Mengenai status pernikahan sang suami, Bella mengaku tak ada yang ditutup-tutupi sejauh ini. “Aku enggak langsung pacaran dan aku enggak banyak bertanya-tanya. Tapi setelah kita menjalani hubungan, dia jujur ke aku [soal status]. Enggak ada yang ditutupi juga,” pungkas Bella Shofie.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif