Soloraya
Sabtu, 30 Mei 2015 - 06:10 WIB

Lima Kapolsek Karanganyar Kena Mutasi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi topi perlambang wibawa polisi (JIBI/Solopos.com/Dok.)

Polres Karanganyar melakukan penyegaran terhadap lima kapolsek dengan melakukan mutasi.

Solopos.com, KARANGANYAR — Polres Karanganyar melakukan penyegaran terhadap lima Kapolsek, Jumat (29/5/2015). Lima Kapolsek itu adalah Karangpandan, Jumapolo, Tasikmadu, Colomadu, dan Karanganyar.

Advertisement

Selain pergeseran wilayah kerja untuk sejumlah kapolsek, Polres juga memberikan promosi jabatan kepada Kasubbagbinops Bagops Polres Karanganyar, AKP Suardi J. Dia kini menduduki jabatan Kapolsek Karanganyar.

“Kapolsek Karanganyar sebelum ini doyan patroli sampai dini hari. Kalau perlu [Suardi] lebih dari itu. Silakan berkreasi dan berinovasi demi kepercayaan masyarakat,” kata Kapolres Karanganyar, AKBP Mahedi Surindra, saat ditemui wartawan seusai upacara serah terima jabatan, Jumat (29/5/2015).

Mahedi berharap anggota Polres Karanganyar tidak berpikir neka-neka terkait mutasi dan promosi jabatan itu. “Dinamika organisasi itu dalam rangka pembinaan karier dan personel. Ada yang waktunya refresh dan mendapat tantangan berbeda. Kapolsek baru segera mengenali lingkungan kerja, koordinasi muspika, dan lain-lain,” tutur dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif