Sport
Sabtu, 30 Mei 2015 - 23:00 WIB

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2018 : Inilah Skuat Timnas Indonesia Vs Taiwan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia (Ligaindonesia.co.id)

Kualifikasi Piala Dunia 2018 akan digelar 11 Juni. Skuat Timnas Indonesia yang akan menghadapi Taiwan telah dirilis.

Solopos.com, JAKARTA — Pelatih Timnas Indonesia, Pieter Husitra, telah memiih 25 pemain Timnas yang akan menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2018. Di laga pertama skuat Garuda akan menghadapi Taiwan pada 11 Juni mendatang.

Advertisement

Pelatih Pieter Huistra mengatakan 25 pemain ini merupakan yang terbaik di Indonesia dan layak memperkuat Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018.

“Saya sebelumnya pernah mengatakan memerlukan pemain yang disiplin, mau berjuang keras, dan bisa menyatu dalam tim. Hal ini perlu demi meraih hasil terbaik dalam sebuah pertandingan nanti. Saya rasa mereka semua masuk dalam kriteria itu,” ujar Huistra.

Mengenai TC untuk Kualifikasi Piala Dunia 2018, pelatih asal Belanda itu belum mau mengutarakannya, karena masih menunggu kabar baik dari FIFA.

Advertisement

“TC sudah kami siapkan kapan dan lokasinya, tapi untuk saat ini, lebih baik kita tahan lebih dahulu. Saya ingin semuanya jelas, kita juga masih menunggu kabar dari FIFA yang saat ini sedang mengadakan kongresnya di Zurich,” tutupnya.

Berikut ini 25 pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang dihimpun dari situs resmi PSSI, Sabtu (30/5/2015).
Kiper: I Made Wirawan (Persib Bandung), Choirul Huda (Persela Lamongan), Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta).
Bek: Yustinus Pae (Persipura Jayapura), Hasim Kipuw (Arema Indonesia), Victor Igbonefo (Arema Indonesia), Bio Paulin Pierre (Persipura Jayapura), Dominggus Fakdawer (Persipura Jayapura), Achmad Jufrianto (Persib Bandung), Ruben Karel Sanadi (Persipura Jayapura), Dias Angga Putra (Persib Bandung).
Tengah: Hariono (Persib Bandung), I Gede Sukadana (Arema Indonesia), Raphael Maitimo (Sriwijaya FC), Imanuel Wanggai (Persipura Jayapura), Dedi Kusnandar (Persib Bandung), Nelson Alom (Persipura Jayapura), Ian Louis Kabes (Persipura Jayapura), Rachmat Hidayat (PBR), Andik Vermansyah (Selangor FC), Atep (Persib Bandung), Zulham Malik Zamrun (Persipura Jayapura).
Depan: Ferdinand Sinaga (Sriwijaya FC), Serginho Van Dijk (Suphanbury FC), Boaz Salossa (Persipura Jayapura).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif