Jatim
Sabtu, 30 Mei 2015 - 17:05 WIB

JADWAL BIOSKOP MADIUN : Petualangan Remaja dengan Ilmuwan Hadir di Kota Madiun

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Jadwal bioskop Madiun pekan ini akan menyuguhkan petulangan seorang anak remaja dengan ilmuwan.

Madiunpos.com, KOTA MADIUN – Dua buah film anyar hadir di Kota Madiun. SPY dan Tomorrowland dua buah film petualangan akan menemani weekend masyarakat Kota Madiun di New Star Cineplex (NSC) yang berdiri di Jalan S Parman No 8, tepatnya di Suncity Mall lantai II.

Advertisement

Film SPY mengisahkan Susan Cooper (Melissa McCarthy), seorang ahli analisis dari CIA dan seorang wanita yang sederhana. Suatu ketika terdapat sebuah bom yang berbahaya dan mereka harus segera menemukannya sebelum meledak.

Tetapi agen yang menangani hal ini gagal menemukan keberadaan dari bom tersebut. CIA yang mencari cara agar bisa menemukan bom itu menemukan jalan buntu ketika mereka mengetahui bahwa sang penjahat sudah memiliki identitas dari seluruh agen rahasia.

Akhirnya, Susan menawarkan diri untuk menjalankan misi berbahaya ini. Setelah disetujui dan menjalani beberapa pelatihan singkat, kini Susan telah menyamar dan siap menjadi seorang agen rahasia.

Advertisement

Sementara, Tomorrowland adalah sebuah film Amerika Serikat. Tomorrowland berkisah tentang seorang remaja dengan rasa keingintahuan yang sangat kuat bersama seorang mantan ilmuwan.

Mereka menjalani misi rahasia dan misterius di suatu tempat di dalam ruang dan waktu. Film ini termasuk jenis petualangan, misteri dan fiksi ilmiah yang diproduksi oleh Disney.

Film SPY tayang di Studio 1 mulai pukul 11.15WIB, 13,30 WIB, 15.45 WIB, 18.00 WIB, dan 20.15 WIB.

Advertisement

Sementara Film Tomorrowland Studio 2 mulai pukul 11.30 WIB, 13.45 WIB, 16.00 WIB, 18.15 WIB, 20.30 WIB.

Terkait harga tiket, mulai harga Rp22.500 rupiah untuk hari Senin hingga Kamis. Sementara, tiket untuk hari Jumat seharga Rp25.000. Sedangkan untuk Sabtu, Minggu, hari libur Nasional, serta H-1 libur, harga tiket sebesar Rp27.500.

KLIK dan LIKE di sini untuk update informasi Madiun Raya.

Advertisement
Kata Kunci : JADWAL BIOSKOP MADIUN NSC
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif