Entertainment
Jumat, 29 Mei 2015 - 23:45 WIB

X FACTOR INDONESIA : Ups, Terlalu Bahagia, Personel Jad N Sugy Malah Pingsan!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jad N Sugy di JHV X Factor Indonesia (Twitter.com)

X Factor Indonesia babak Judges Home Visit sesi kedua memilih tiga kontestan terbaik untuk melaju ke babak Gala Live Show.

Solopos.com, SOLO — Enam kontestan di masing-masing kategori, Girls dan Group telah tampil  di babak Judges Home Visit X Factor Indonesia, Jumat (29/5/2015), yang tayang di RCTI, pukul 21.00 WIB. Hanya ada tiga kontestan yang berhak melaju ke Gala Live Show.

Advertisement

Rossa selaku mentor kategori Group X Factor Indonesia memanggil Jad N Sugy sebagai kontestan yang mendapat pengumuman pertama. Saat menghadap Rossa, Jad N Sugy mengaku sangat berharap bisa lolos.

“Kelebihan kalian, masing-masing personel punya karakter kuat, jadi kesan lembutnya malah belum aku rasakan,” ujar Rossa.

Advertisement

“Kelebihan kalian, masing-masing personel punya karakter kuat, jadi kesan lembutnya malah belum aku rasakan,” ujar Rossa.

“Judika juga berpendapat begitu, jadi menurutku kalian harus di sini dulu,” lanjut Rossa.

Kabar gembira tersebut sontak membuat tiga personel Jad N Sugy menangis haru. Bahkan ada satu personel yang sujud syukur karena bisa melaju ke Gala Live Show.

Advertisement

Selanjutnya, Rossa memberi pengumuman kepada Chiara Duo dan Mini Me. Menurut Rossa, Chiara Duo dan Mini Me belum bisa melanjutkan perjuangan di X Factor ID.

“Maaf, ya. Jangan nangis,” ujar Rossa.

“Enggak, Teteh… terima kasih,” kata personel Chiara Duo sambil berurai air mata.

Advertisement

Sementara itu, di lokasi berbeda, Afgan memilih Clarissa sebagai salah satu kontestan yang berhak melaju ke Gala Live Show. Berbeda dengan Clarissa, Sarah belum beruntung. Afgan menyatakan bahwa Sarah tidak lolos. Sarah menerima keputusan Afgan dengan lapang dada.

Tak lama kemudian, muncul Ismi Riza yang siap mendengarkan keputusan Afgan. Kabar bahagia pun disampaikan sang mentor. Ismi Riza dinyatakan lolos.

“Saya yakin, Ismi bisa menjadi juara nanti,” kata Afgan.

Advertisement

Untuk sementara, posisi di kategori Group diisi Jad N Sugy. Sementara posisi kategori Girls diisi Clarissa dan Ismi. Mereka akan melaju ke Gala Live Show X Factor Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif